Belitung News

Mendoakan Agar Seluruh Masyarakat Belitung Terhindar Dari Wabah Covid-19, Babinsa 414-06/Selat Nasik Bersama Imam Masjid Dan Toga Serta Masyarakat Melaksanakan Dzikir Dan Do”a Bersama Di Masjid Al-Mukmin Desa Suak Gual

Belitung, kabarbelitung.co.id – Babinsa Desa Suak Gual Sertu Yudisen Anggota Koramil 414-06/Selat Nasik bersama Imam Masjid dan Toko Agama serta Masyarakat melaksanakan Dzikir dan Do”a Bersama di Masjid Al-Mukmin Desa Suak Gual, Kecamatan Selat Nasik.

Seizin PJs Danramil 414-06/Selat Nasik Serma Purwoko, Giat Sertu Yudisen bersama Imam Masjid dan Toko Agama serta Masyarakat dalam melaksanakan Dzikir dan Mendoakan Agar Warga Desa Suak Gual, Kecamatan Selat Nasik terhindar dari Wabah Covid-19. Rabu (14/07/2021).

“Bersama Imam Masjid dan Toko Agama serta Masyarakat Desa Suak Gual, kita Melaksanakan Dzikir dan Doa Bersama untuk seluruh warga kabupaten Belitung Diberikan Kesembuhan dan Dijauhkan dari Covid-19 yang sudah menjadi Pemberitaan baik di Media masa maupun Elektronik.

“Selaku Babinsa juga berpesan kepada Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda supaya memberikan Himbauan kepada Warga dan Masyarakat supaya mengikuti Anjuran dari Pemerintah untuk melakukan Vaksinasi serta Protokol Kesehatan.

“Seperti memakai Masker, menjaga jarak, menghindari Kerumunan dan selalu rajin cuci tangan di setiap sesudah Kegiatan, serta mengurangi Mobilitas.” Himbau Babinsa Sertu Yudisen.

(Red.KB)