Belitung News

Menciptakan Lingkungan Sehat Dan Kondusif Serta Bebas Dari Virus Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Badau Polsek Badau Bersama Warga Giat Senam Ceria Dan Bagikan Masker Dihalaman Posko PPKM Mikro Desa Badau

Belitung, kabarbelitung.co.id – Dimana Pandemi Covid-19 ini, Melakukan Olah Raga sangat Penting untuk menjaga Imun Tubuh agar tetap Stamina. Dan Bhabinkamtibmas Desa Badau Polsek Badau Aiptu Heriyadi mengajak Warga Binaannya untuk Menjaga Kesehatan dan Kebugaran melalui Senam Sehat Ceria Dihalaman Posko PPKM Mikro Desa Badau, Kecamatan Badau Agar Sehat dari Covid-19. Sabtu (12/06/2021).

Seizin Kapolsek Badau Polres Belitung IPTU Ferry Gunadi, Dalam Giat Bhabinkamtibmas Desa Badau Aiptu Heriyadi mengajak Warga Binaannya untuk Menjaga Kesehatan dan Kebugaran melalui Senam Sehat Ceria Dihalaman Posko PPKM Mikro Desa Badau.

“Kegiatan ini untuk Menjalin Tali Silaturahmi dan Menjaga Kebugaran serta untuk Menjaga Kesehatan Warga Binaannya Sehingga Tercipta Lingkungan yang Sehat, Kondusif dan Bebas dari Virus Covid-19.

“Dalam kesempatan Kegiatan ini, selaku Bhabinkamtibmas juga membagikan Masker Gratis kepada Warga yang ikut Senam Sehat Ceria Dihalaman Posko PPKM Mikro.

“Selain Bertujuan untuk Mempererat Silaturahmi dan Hubungan Kekeluargaan serta Kekompakan diantara Warga dan Perangkat Desa bersama Masyarakat Khususnya, Senam Ceria bersama ini adalah Aktivitas yang sangat penting untuk menjaga Kesehatan dan Imun Tubuh.

“Saya Berharap Kegiatan ini bisa Menjadikan Contoh bagi Masyarakat untuk selalu Menjaga Kesehatan dan Membudayakan Hidup Sehat apalagi di Saat Masa Pandemi ini.” Ujar Aiptu Heriyadi.

(Red.KB)