Belitung News

Memupuk Semangat Gotong Royong Warga Binaan, Babinsa Koramil 414-04/Membalong Giat Membersihkan Lapangan Perkemahan Di Desa Mentigi

Belitung, kabarbelitung.co.id – Babinsa Desa Mentigi Serda Jamilludin Anggota Koramil 414-04/Membalong, melaksanakan Giat Gotong Royong membersihkan lapangan Perkemahan di Desa Mentigi, Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung. Rabu (01/12/2021).

Giat Gotong Royong membersihkan lapangan perkemahan bertujuan untuk menjalin kebersamaan antara Babinsa dengan Warga, menjaga hubungan, memelihara Komsos yang sudah terjalin baik, serta meringanan pekerjaan Masyarakat.

Seizin Danramil 414-04/Membalong Kapten Czi A Tabrani, Dalam kegiatannya serda Jamilludin mengatakan, Kegiatan ini sangat Positif karena bisa menjadi contoh bagi Wilayah lain sekaligus bisa menumbuhkan Semangat untuk memupuk kegiatan Gotong Royong di Masyarakat

“Keterlibatan TNI AD dalam hal ini, selaku Babinsa dari Koramil 414-04/Membalong Kodim 0414/Belitung, dengan harapan semoga TNI melalui para Babinsa tetap bersama-sama dengan rakyat manunggal membangun negeri.

“Juga menghimbau klo ada yang melaksanakan kemah agar membuang sampahnya pada tempatnya, supaya terjaga kebersihannya dan terlihat bersih.” Himbau Serda Jamilludin.

(Red.KB)