Belitung Timur News

Mempererat Silaturahmi Dan Memberikan Semangat, Babinsa Koramil 414-02/Manggar Komsos Dengan Poktan Bumi Desa Simpang Tiga

Belitung Timur, kabarbelitung.co.id -Babinsa Desa Simpang Tiga Serda Ramlan Anggota Koramil 414-02/Manggar, melaksanakan Giat Komsos dengan Kelompok Tani (Poktan) Bumi Desa Simpang Tiga, Kecamatan Simpang Renggiang, Kabupaten Beltim. Kamis (25/11/2021).

Seizin Danramil 414-02/Manggar Mayor Inf Djoko Lelono, Giat Babinsa Desa Simpang Tiga Serda Ramlan dalam melaksanakan Giat Komsos dengan Poktan Bumi Desa Simpang Tiga, guna memberikan Semangat dan tetap Berusaha di Masa Pandemi ini.

“Adapun saat ini para Petani sedang melaksanakan Perawatan Tanaman Padinya
dalam ini Babinsa Komsos ke Poktan Bumi milik Bapak Rojak yang menanam Padi dengan luasnya kurang lebih ± 0,5 ha dengan jenis Padi yang ditanam yaitu jenis IR 42

“kegiatan Komsos ini merupakan Sarana untuk mempererat Silaturahmi sekaligus Menjalin kerjasama antara Babinsa dengan Warga Binaannya, guna menunjang Tugas Kewilayahan, sehingga apabila terdapat masalah sekecil apapun Diwilayah dapat Diselesaikan.

“Tujuan komsos dengan Kelompok Tani Bumi ini untuk melihat kondisi Sawah, serta memastikan Situasi Air Sawah, dan juga memberikan Semangat dan tetap berusaha walaupun Dimasa Pandemi.” Ungkap Serda Ramlan.

(Red.KB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *