Bangka Barat News

Memerangi Wabah DBD, Personil Gabungan Polres Bangka Barat Dan Instansi Terkait Laksanakan Kerja Bakti Bersih-Bersih

Bangka Barat, kabarbelitung.co.id – Masih dalam rangka memerangi wabah Demam Berdarah Dengue (DBD), gabungan personel Polres Bangka Barat dan instansi terkait yang dipimpin oleh Bupati Kabupaten Bangka Barat H. Sukirman melaksanakan kegiatan kerja bakti bersih-bersih dengan masyarakat yang difokuskan di Kp.Tanjung Laut Kec.Muntok Kab.Bangka Barat. Jumat (03/12/2021).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Bupati Bangka Barat, Sekda Bangka Barat, Kasat Polairud Polres Bangka Barat, Dandim 0431 Bangka Barat, Danpos Al Muntok, Anggota Polres Bangka Barat, BPBD Bangka Barat, KSOP Bangka Barat, Basarnas Bangka Barat, Kapuskesmas Muntok, Satpol PP Bangka Barat, Dinas lingkungan hidup, PMI Bangka Barat, warga Kelurahan Tanjung.

Kasat Polair Polres Bangka Barat AKP Candra Wijaya SH.MH, seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH menyebutkan, kegiatan bersih-bersih yang dilakukan merupakan salah satu perwujudan dari gaya hidup sehat bersih dan peduli ramah lingkungan, juga untuk mencegah penyakit salah satunya wabah virus Corona dan DBD.

“Kita ciptakan lingkungan yang bersih, apalagi sekarang lagi maraknya pemberitaan tentang penyebaran virus Corona dan DBD serta kegiatan bersih-bersih ini kita lakukan sebagai upaya pencegahan wabah virus corona dan DBD.” Tegas Kasat Polair.

(Red.KB/Hms)