Belitung Berita Heboh

Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Dalam Pelaksanaan Beribadah, Anggota Koramil 414-01/Tanjungpandan, Turut Mengamankan Ibadah Hari Kenaikan Isa Al-Masih Yang Bertepatan Dengan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H

Belitung, kabarbelitung.co.id – Babinsa Serda Hendri Babinsa Anggota Koramil 414-01/Tanjungpandan bersama Anggota Polres Belitung, Turut ambil bagian Dalam Pengamanan Ibadah Peringatan Hari Kenaikan Isa Al-Masih yang jatuh pada hari ini Kamis Tanggal 13/05/2021. Bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H.

Bertempat di Gereja GPIB Immanuel Tanjungpandan, Ibadah Pertama di mulai Pukul 07.30 Wib Ibadah di Pimpin Oleh Pdt Octo I.J.L.S Tarigan dengan Jemaat yang Hadir kurang lebih 90 Orang Jemaat.

Seizin Danramil 414-01/Tanjungpandan Mayor Arm Frengki Triwibowo, Babinsa Serda Hendri mengatakan Pengamanan Ibadah Peringatan Hari Kenaikan Isa Al-Masih dengan Bersinergi bersama Polri berjalan dengan Baik dan Hikmat dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan

“Protokol Kesehatan yang dilaksanakan Seperti memakai masker jaga jarak dan mencuci tangan sebelum masuk ke dalam Gereja.

“Perlu dilaksanakan Pengamanan di Tempat-Tempat Ibadah termasuk di Gereja dengan Harapan dapat menjadikan Rasa Aman dan Nyaman dalam Pelaksanaan Beribadah dalam hal ini bertepatan dengan Hari Kenaikan Isa Al Masih dengan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H.” Ujarnya.

“Di samping Himbauan Protokol Kesehatan dan Pengamanan ini dilaksanakan untuk memberikan Kenyamanan dan Keamanan Umat Beragama yang menjalankan Ibadahnya guna menjaga Stabilitas Keamanan.” Tegasnya lagi.

(Red KB)