News

Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Kepada Masyarakat Yang Akan Vaksinasi, Babinpotdirga Lanud H. AS Hanandjoeddin Giat Pendampingan Dalam Pelaksanaan Vaksinasi Covid -19 Di Desa Perawas

Belitung, kabarbelitung.co.id – Bintara Pembina Potensi Dirgantara (Babinpotdirga) Lanud H. AS Hanandjoeddin, Serma Julian melakukan pendampingan dalam pelaksanaan vaksinasi Covid -19 di Desa Perawas, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Jum’at, (9/7/2021).

Kegiatan Vaksinasi oleh Tim Kesehatan dari Dinkes dan Puskemas Desa Perawas itu diikuti oleh 130 Orang Warga setempat. Dengan rincian sebanyak 100 orang yang menerima Dosis Vaksin Tahap Pertama dan 30 Orang lainnya melakukan Vaksinasi Tahap Kedua.

Prajurit TNI Angkatan Udara itu Mengatakan, Babinpotdirga memang sering terlibat dalam Pendampingan Vaksinasi Covid-19 di Daerah-Daerah.

“Tujuan untuk memberikan Rasa Aman dan Nyaman kepada Masyarakat yang akan mendapatkan Suntikan Vaksinasi.” Ujarnya.

Selain itu kata Serma Julian, Babinpotdirga juga Bertugas untuk memberikan Edukasi kepada Masyarakat bahwa Vaksinasi tersebut tentunya Aman untuk Digunakan.

“Alhamdullillah, Kegiatan Vaksinasi hari ini berjalan dengan aman dan lancar. Semoga kedepannya Masyarakat lebih Antusias lagi mengikuti Kegiatan Vaksinasi ini.” Harapnya.

(Red.KB/Pen_ASH)