Belitung Timur News

Memberikan Pelayanan Dan Membantu Beban Masyarakat Yang Kurang Mampu, Anggota Babinsa Koramil 414-03/Gantung Giat Pendampingan Warga Binaannya Dalam Sunatan Masal Memperingati HUT Korem 045/Garuda Jaya Di Makodim 0414/Belitung

Belitung Timur, kabarbelitung.co.id – Anggota Babinsa Koramil 414-03/Gantung, Babinsa Desa Lenggang Sertu Sulur Widodo dengan Sertu Zulfikar Babinsa Desa Limbongan, melaksanakan Kegiatan Pendampingan Warga Binaannya Ikuti Sunatan Masal dalam Rangka HUT Korem 045/Garuda Jaya di Makodim 0414/Belitung. Kamis (10/06/2021).

Seizin Danramil 414-03/Gantung Kapten Inf Hermansyah, Giat Babinsa Sertu Sulur Widodo dengan Sertu Zulfikar dalam Pendampingan Warga Binaannya Mengikuti Sunatan Masal dalam Rangka HUT Korem 045/ Garuda Jaya warga di Makodim 0414/Belitung.

“Selaku Babinsa Desa Lenggang dalam Pendampingan Sunatan Masal di Kodim 0414/Belitung, atas Nama Kherel Julio Rahman (6,5 thn) dengan Alamat Jln Aik pisang RT 01 dusun Jaya Desa Lenggang Kecamatan Gantung.

“Dan dari Desa Lilangan yang didampingi oleh Babinsa Sertu Zulfikar Atas Nama Muhammad Fauji Lubis (11Thn) dengan Alamat Dusun Lilangan Rt.03 Desa Lilangan Kecamatan Gantung.” Ujar Sertu Sulur Widodo.

“Dalam Penyelenggaraan Sunatan masal yang Dilaksanakan Kodim 0414/Belitung Rangka memperingati HUT Ke-11 Korem 045/Garuda ini Bertujuan Membantu Beban Masyarakat yang Kurang Mampu untuk Mengkhitankan Anaknya

“Dan Kegiatan Sunatan masal ini mendapat Respon Positif dari Masyarakat Khususnya dalam Pendampingan Warga Masyarakat Binaannya Desa Lenggang dan Desa Lilangan yang ikut Serta.

“Masyarakat mengaku sangat Senang dengan adanya Kegiatan Khitanan Masal ini, karena Meringankan Beban Mereka untuk Melakukan Sunatan terhadap Anak-Anak Mereka.” Ujar Sertu Sulur Widodo.

(Red.KB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *