Belitung News

Memberi Pengertian Dengan Sabar Dalam Menjalankan Prokes, Babinsa 414-06/Selat Nasik Bersama Team Posko PPKM Giat Himbauan Dan Bagikan Masker Demi Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Di Wilayah Desa Selat Nasik

Belitung, kabarbelitung.co.id – Babinsa Desa Selat Nasik Serda Widodo Anggota Koramil 414-06/Selat Nasik, bersama Panitia Posko PPKM melaksanakan Giat Monitor Wilayah Desa Binaanya.

Untuk Memperingatkan Warga yang tidak Mengindahkan Protokol Kesehatan seperti memakai Masker dan Menjaga Jarak. Bertempat di Posko PPKM Mikro Desa Selat Nasik, Kecamatan Selat Nasik. Minggu (13/06/2021).

Seizin Danramil 414-06/Selat Nasik Serma Purwoko, Giat Babinsa Serda Widodo bersama Team Posko PPKM akan terus Menyampaikan kepada Masyarakat agar Mematuhi Protokol Kesehatan dalam Rangka Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 di Wilayah Binaannya.

“Walau masih ada beberapa Masyarakat yang Enggan Menggunakan Masker, itu Tugas kita bersama untuk Memberi Pengertian dengan Sabar Disertai Aksi Pembagian Masker di Lapangan.” Ujar Serda Widodo.

(Red.KB)