Belitung Timur News

Masih Banyaknya Masyarakat Yang Tidak Mematuhi Keputusan Pemerintah Daerah Tentang PPKM, PJs Danramil 414-05/Kelapa Kampit Hadiri Rapat Evaluasi kegiatan PPKM Bersama Satgas Covid-19 Di Kecamatan Damar

Belitung Timur, kabarbelitung.co.id – PJs Danramil 414-05/Kelapa Kampit Serma Ariprianto Bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Damar melaksanakan Rapat Evaluasi kegiatan PPKM yang telah dimulai Tanggal 09 Juli sampai dengan 19 Juli 2021. Bertempat di Kecamatan Damar, Kabupaten Belitung Timur. Selasa (13/07/2021).

Hadir pada Rapat Evaluasi tersebut diantaranya Camat Damar, Pjs Danramil 414-05/Kelapa Kampit, Ka UPTD Puskesmas Mengkubang diwakili, Satpol PP Perwakilan Kecamatan Damar, Kasi Tibum Kecamatan Damar.

Seizin Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Mustofa Akbar M. SE., M.I.Pol., Adapun Pembahasan yang dihadiri PJs Danramil 414-05/Kelapa Kampit Serma Ariprianto yaitu, tentang masih banyaknya Masyarakat yang tidak Mematuhi Keputusan Pemerintah Daerah tersebut tentang PPKM.

“Hasil Keputusan Rapat tersebut, Kegiatan Kegiatan kedepan Satgas PPKM Kecamatan Damar akan memasang Anggota Linmas di Pasar dan Toko serta Warung Kopi yang banyak Dikunjungi.

“Sehingga Terkesan tidak Malam saja melakukan Kegiatan Operasi, namun siang hari juga dengan Pengawasan Protokol Kesehatan khususnya dalam Pemakaian Masker.” Ujarnya.

“Satgas Covid-19 Kecamatan juga akan mengontrol Pergerakan Pendatang yang Masuk dari Luar Daerah Pulau Belitung, dan akan Mengisolasi selama 7 hari ditempat yang telah Disediakan.

“Semua ini Dilakukan untuk Mencegah terjadi nya Penyebaran Virus Covid-19 Khususnya di Wilayah Kecamatan Damar.” Tegas PJs Danramil 414-05/Kelapa Kampit Serma Ariprianto.

(Red.KB)