Belitung Health News

Laksanakan Percepatan Vaksinasi, Babinsa Koramil 414-06/Selat Nasik Kembali Giat Pendampingan Serbuan Vaksinasi Covid-19 Tahap Ke-II Di Gedung Serbaguna Desa Suak Gual

Belitung, kabarbelitung.co.id – Babinsa Desa Selat Nasik Serda Widodo Anggota Koramil 414-06/Selat Nasik, Melaksanakan Kegiatan Pendampingan Pelaksanaan Percepatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua, untuk Masyarakat Se-Kecamatan Selat Nasik. Bertempat Di Gedung Serbaguna Desa Suak Gual, Kecamatan Selat Nasik, Kabupaten Belitung. Rabu (27/10/2021).

Seizin PJs Danramil 414-06/Selat Nasik Serma Purwoko, Giat Babinsa Desa Selat Nasik Serda Widodo dalam Melaksanakan Kegiatan Pendampingan Pelaksanaan Percepatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua di Gedung Serbaguna Desa Suak Gual guna memberikan rasa Aman dan Nyaman.

“”Adapun dalam Pelaksanaan Percepatan Vaksinisasi Dosis Kedua sebanyak 110 Vial kepada 220 Orang dengan menggunakan Vaksin Sinovac.

“Hal yang sangat penting dalam Mendukung Percepatan Vaksin adalah Bersinergi, Bekerja Bahu Membahu dalam mencari Warga Masyarakat yang akan Divaksin bersama Petugas yang melaksanakan Vaksinasi.

“Untuk itu Koramil 414-06/Selat Nasik, Polsek Selat Nasik dan Satgas Covid-19 di Wilayah Kecamatan Selat Nasik berjalan bersama untuk Mendukung kegiatan tersebut.” Ujar Babinsa Desa Selat Nasik Serda Widodo.

Terpisah, PJs Danramil 414-06/Selat Nasik Serma Purwoko menyampaikan, para Babinsa disamping melaksanakan kegiatan Pendampingan kepada Masyarakat, juga terus melakukan Sosialisasi agar mau di Suntik Vaksin.

“Dan menyampaikan bahwa Vaksin itu Halal dan Aman, meski demikian diharapkan para Babinsa dalam mengajak Warga Masyarakat harus Humanis dan memberikan rasa Aman sehingga mereka yang akan di Vaksin juga tidak merasa Was-was dan rasa Takut.” Jelas Serma Purwoko.

(Red.KB)