Belitung Timur News

Koramil 414-05/Kelapa Kampit Terus Melakukan Penyerahan Dana BLT Minyak Goreng dari TNI AD di Desa

Belitung Timur, kabarbelitung.co.id – Koramil 415-05/Kelapa Kampit Kodim 0414/Belitung telah mengawali menyerahkan Dana bantuan BLT Minyak Goreng oleh TNI AD buat warung para penjual gorengan.

Sejauh ini Koramil 414-05/Kelapa Kampit di hari yang ke 2 ini hingga berjalan 4 hari kedepan mampu mengupayakan membagikan Dana Bantuan BLT Minyak Goreng tersebut sekitar 500 Orang penerima,

Dana Bantuan BLT TNI AD Koramil 414-05/Kelapa Kampit dari pertama hari ini ke 2 di khususkan bagi Per-Desa. Pembagian BLT Minyak Goreng terlebih dahulu Desa tersebut adalah Kecamatan Damar, Desa Sukamandi, Desa Mengkubang, Desa Burung Mandi, Desa Mempaya, dan Desa Air Kelik.

PJs Danramil 414-05/Kelapa Kampit Serma Aripianto dengan di dampingi para Anggota personilnya dengan rasa Ikhlas dan Tulus membagikan Dana Bantuan BLT Minyak Goreng. Kamis (19/05).

“Sebagai Amanah Dana titipan dari Negara buat Rakyat Kecil Kecamatan Damar di prediksi paling banyak para warung.

“Yang kehidupannya banyak mata pencaharian berjualan kopi dan minuman segar yang lain. Pembagian Program BLT Minyak Goreng senilai Rp.300.000,-.

PJs Danramil 414-05/Kelapa Kampit Serma Aripianto berpesan dan berharap, semoga Dana Bantuan ini sangat membantu warga masyarakat.

“Untuk menambah modal usahanya, dan adanya Dana Bantuan BLT Minyak Goreng ini para warung warung bisa cepat berkembang dan mendapatkan keuntungan yang Barokah,” harap Serma Aripianto.

(Red.KB)