Belitung News

Kodim 0414/Belitung Menerima Kunjungan Kerja Tim Wasev Kegiatan Teritorial TA. 2021 Kodam II/Sriwijaya

Belitung, kabarbelitung.co.id – Kodim 0414/Belitung menerima Kunjungan Kerja Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Kegiatan Teritorial TA. 2021 Kodam II/Sriwijaya. Bertempat Aula Kodim 0414/Belitung Jln. Merdeka, Kelurahan Kota, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung. Kamis (25/11/2021).

Kegiatan dihadiri oleh Ketua Tim Wasev Kegiatan Teritorial Kodam II/Sriwijaya/Staf Ahli Pangdam II/Sriwijaya Bidang OMSP, Kolonel Arm Edi Yusnandar, S.AP, Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Mustofa Akbar M., S.E,.M.I.Pol., Pabanda Puanter Sterdam II/Sriwijaya, Mayor Inf Agus Sutono, beserta Anggota Sterdam, Serma Murdani, Para Danramil dan Pa Staf Kodim 0414/Belitung, Para Bati Tuud dan Perwakilan Babinsa Jajaran Kodim 0414/Belitung yang berjumlah 30 Orang.

Sambutan Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Mustofa Akbar M., S.E,.M.I.Pol. Mengucap syukur pagi ini kita bisa mengikuti kegiatan Pengawasan dan Evaluasi kegiatan Teritorial Tahun Anggaran 2021 dari Tim Wasev Dam II/Sriwijaya.

“Kodim 0414/Belitung Wilayahnya cukup luas dengan Dua Kabupaten dan ada 6 Koramil di antaranya, Dua Koramil Kota dan satu Koramil Kepulauan.

“Kami selaku Dansat mengucapkan Terimakasih atas Kunjungan ini semoga dengan kehadiran Tim Wasev kami bisa mendapat Arahan dan Bimbingan serta dapat Memperbaiki Produk dalam melaksanakan Program dan Anggaran di Tahun 2021.” Ucap Dandim 0414/Belitung.

Sementara Sambutan dan Penekanan Ketua Tim Wasev Kegiatan Teritorial Kodam II/Sriwijaya, Kolonel Arm Edi Yusnandar, S.AP. mengatakan.

“Terimakasih atas Sambutan dan Penerimaan Kodim 0414/Belitung atas Kedatangan Tim Wasev. Kegiatan ini Bertujuan untuk Mengevaluasi Rencana Program Anggaran dan Pertanggung Jawaban Keuangan yang sudah Berlangsung di Tahun 2021 karena ini sudah Memasuki Triwulan Ke IV atau akhir Tahun Anggaran 2021.

“Ada beberapa Penekanan dari Pimpinan yang perlu Disampaikan seperti Setiap penyelenggaraan kegiatan harus Mengacu kepada Direktif.

“Pejabat Teritorial Bertanggung Jawab dalam Pembuatan Rencana garis besar, Rencana Pelaksanaan Kegiatan, Laporan Pelaksanaan Kegiatan.

“Dokumentasi Kegiatan agar Menggambarkan Urutan kegiatan secara Sistematis. Administrasi Pertanggung Jawaban Keuangan Anggaran kegiatan tidak boleh Dijadikan Satu dengan kegiatan Lainnya.

“Laporan Pelaksanaan kegiatan dengan melampirkan Dokumentasi kegiatan, Daftar Hadir dan Materi kegiatan. Baca Pahami dan Laksanakan Penekanan Khusus yang ada di dalam Direktif. Dan seluruh Materi yang ada di dalam Direktif Wajib Dilaksanakan dan boleh Ditambah.” Ujar Kolonel Arm Edi Yusnandar, S.AP.

(Red.KB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *