Belitung Health News

Kembali Babinsa 414-04/Membalong Giat Pendampingan Vaksinasi Covid-19 Tahap 1 Kepada 20 Warga Desa Membalong

Belitung, kabarbelitung.co.id – Babinsa Desa Membalong Sertu Suendi Anggota Koramil 414-04/Membalong, kembali Giat mendampingi Kegiatan Vaksin Covid-19 Tahap 1 kepada 20 Warga Desa Membalong yang dilaksanakan di Puskesmas Membalong, Kecamatan Membalong. Jumat (30/07/2021).

Hadir Kepala Puskesmas Dr. Soni di dampingi Bidan Desa, bersama 6 Orang Tenaga Medis juga, Babinsa Sertu Suendi bersama Warga Masyarakat yang akan diberikan Vaksin Tahap Ke 1.

Sebelum divaksin, para peserta terlebih dahulu melaksanakan Pemeriksaan dan Cek Tensi Darah karena Tahapan ini Wajib Dilakukan memastikan Kesiapan dan Persyaratan Kesehatan bagi penerima Vaksin.

Seizin Danramil 414-04/Membalong Kapten Czi A Tabrani, Di sela kesempatan tersebut, Babinsa Sertu Suendi mengatakan.

“Kegiatan Vaksinasi yang Dilaksanakan merupakan Program dari Pemerintah dalam memberikan Vaksinasi kepada seluruh Masyarakat Indonesia khususnya di wilayah Desa Membalong, Kecamatan Membalong.

“Karena itu guna mencegah Kejadian yang tidak diinginkan, Kita semua berharap setelah Divaksin ini, Imun Tubuh para Warga Masyarakat kita semakin meningkat. Sehingga hal buruk Terpapar Virus Covid-19 bisa Diminimalisir.” Ujarnya.

“Namun demikian kita ingatkan juga kepada Bapak dan Ibu Protokol Kesehatan dan aturan Penerapan Prokes 5M untuk Pencegahan Covid-19.

“Tetap harus Dilaksanakan dalam Kehidupan Sehari-hari, Vaksinasi Covid-19 Tahap 1 telah selesai, Berjalan dengan Tertib dan Aman.” Himbau Sertu Suendi.

(Red.KB)