Belitung Timur Health News

Kejar Pencapaian Vaksinasi, Babinsa Koramil 414-05/Kelapa Kampit Giat Pendampingan Vaksin Covid-19 Oleh Puskesmas Kelapa Kampit Di GOR Desa Senyubuk

Belitung Timur, kabarbelitung.co.id – Babinsa Koramil 414-05/Kelapa Kampit Kodim 0414/Belitung Sertu Risman Hutagalung, melaksanakan Pendampingan kegiatan Vaksin Covid-19 Massal Diselenggarakan oleh Puskesmas Kelapa Kampit. Bertempat di Gedung Olahraga Desa senyubuk, Kecamatan Kelapa Kampit, Kabupaten Belitung Timur. Selasa (16/11/2021).

Percepatan Vaksinasi Massal Covid-19 merupakan Perintah dari Presiden RI. Bapak Ir. Joko widodo. Presiden memerintahkan langsung kepada TNI-POLRI Serta Pemerintah Daerah guna terbentuknya Percepatan Herd Immunity di Masyarakat.

Pencapaian Vaksinasi dengan adanya kegiatan ini semoga bisa mencapai Target 90% yang sudah Ditetapkan oleh Pemerintah Daerah.

Seizin PJs Danramil 414-05/Kelapa Kampit Serma Aripianto, Babinsa Sertu Risman Hutagalung menyampaikan, untuk Mempercepat Herd Immunity kita mengajak Warga untuk Melaksanakan Vaksin yang Dilaksanakan secara Gratis.

“Kita Benar-benar menjaga supaya Imunitas Masyarakat ini terjaga walaupun memang Covid-19 belum hilang sama sekali, Itu Target dari Pemerintah.

“Adapun Jumlah peserta Vaksin yang ikut berjumlah 40 Orang peserta, Dosis Pertama 20 Orang dan Dosis Kedua sebanyak 20 Orang.” Ujar Sertu Risman Hutagalung.

Di tempat lain PJs Danramil 414-05/Kelapa Kampit Serma Aripianto mengatakan, Pelaksanaan Percepatan Vaksinasi ini akan terus Dilakukan.

“Sampai dengan Waktu yang tidak di tentukan oleh karena itu kita Memerintahkan Babinsa agar disetiap Wilayah Binaan mampu Mendukung Percepatan Program Vaksinasi ini.” Ungkap Serma Aripianto.

(Red.KB)