Belitung News

KBO Samapta Bersama Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Belitung Kembali Bagikan Bansos Kepada Masyarakat yang Membutuhkan Akibat Terdampak Pandemi Covid-19

Belitung, kabarbelitung.co.id – Kembali Sat Samapta Polres Belitung melaksanakan Giat Pembagian Bansos kepada Warga Masyarakat yang membutuhkan akibat Terdampak Pandemi Covid-19. Bertempat di Desa Air Raya, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung. Jumat (30/07/2021) pukul 09.45 Wib.

Seizin Kasat Samapta Polres Belitung IPTU Abdul Haris, Giat Pembagian Bansos dipimpin langsung oleh KBO Samapta IPDA Selamet Junaidi bersama Kanit Turjawali Sat Samapta BRIPKA Edi G kepada Warga Masyarakat yang membutuhkan akibat Terdampak Pandemi Covid-19.

“Dalam Kegiatan Bansos ini kami laksanakan secara rutin di Wilayah Hukum Polres Belitung. Dengan harapan agar kita sebagai Anggota Polri bisa lebih dekat dengan Masyarakat.

“Khususnya Masyarakat kalangan Bawah yang sangat Membutuhkan dan keberadaan Polri benar-benar bisa dirasakan oleh Masyarakat.” Ujarnya.

“Dalam memberikan bantuan Sembako, dengan mengunjungi langsung ke rumah Warga yang benar-benar Membutuhkan, karena dengan turun langsung bisa melihat kondisi Warga yang sebenarnya seperti apa.

“Dengan Kami mengadakan Bansos dalam bentuk pemberian bantuan secara langsung ke warga yang membutuhkan, mudah mudahan dengan Bantuan tersebut bisa Meringankan sedikit Kebutuhan mereka.” Ungkap KBO Samapta IPDA Selamet Junaidi.

(Red KB)