Belitung News

Kapolsek Badau Giat Pendampingan Kapolda Kep. Babel Beserta Rombongan Dalam Peninjauan Pemberian Vaksinasi Covid-19 Di SMK Negeri 1 Desa Badau

Belitung, kabarbelitung.co.id – Kapolda Kep. Babel Irjen Pol. Drs. Anang Syarif Hidayat beserta Rombongan yang didampingi oleh Pejabat Utama Polres Belitung dan Kapolsek Badau, melaksanakan Giat Peninjauan Pemberian Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua. Bertempat di SMK Negeri 1 Desa Badau, Kecamatan Badau, Kabupaten Belitung. Kamis (30/09/2021) pukul 11.00 Wib.

Adapun jumlah Siswa-Siswi SMK Negeri 1 Badau yang mendapatkan Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua sebanyak 250 Orang dengan Jenis Vaksin Sinovac.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Kep. Babel Irjen Pol. Drs. Anang Syarif Hidayat beserta Rombongan, memberikan Bantuan berupa Bingkisan kepada Siswa-Siswi yang Kurang Mampu sebanyak 10 Orang.

Sementara Kapolsek Badau IPTU Ferry Gunadi Seizin Kapolres Belitung AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, SH, SIK, MH, dalam mendampingi Kapolda kep. Babel Irjen Pol. Drs. Anang Syarif Hidayat beserta Rombongan melaksanakan Giat Peninjauan Pemberian Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua di SMK Negeri 1 Desa Badau Mengatakan.

“Dalam Percepatan Vaksinasi untuk para Pelajar ini akan di laksanakan bertujuan yang mana untuk mempercepat penanganan penyebaran virus covid 19.

“Masyarakat semakin sadar pentingnya mendapatkan vaksinasi, untuk itu kami pun menyambutnya dengan cara akan Menggelar Gerai Vaksin Presisi yang Bekerjasama dengan berbagai Instansi dan Profesi

“Untuk mempermudah Warga mendapatkan Vaksin sekaligus ikut Mensukseskan Program Pemerintah dalam upaya Mempercepat Proses Vaksinasi bagi Masyarakat.” Ujar kapolsek

“Dengan semakin tingginya Penyebaran Vaksinasi maka Kekebalan Kelompok (Herd Immunity ) di Masyarakat bisa segera Terbentuk yang tujuannya agar Pandemi Covid-19 segera Berakhir dan kehidupan bisa kembali Normal.” Ungkap Kapolsek Badau IPTU Ferry Gunadi.

(Red.KB)