Belitung News

Kapolres Belitung Dan Kapolres Belitung Timur Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke-75 Kepada Kodim 0414/Belitung

Belitung, kabarbelitung.co.id – Dalam rangka HUT TNI Ke 75 Tahun 2020 Kapolres Belitung dan Kapolres Belitung Timur beserta jajarannya mendatangi Makodim 0414/Belitung dengan membawa Nasi Tumpeng dan Kue Ulang tahun di Jl. Merdeka Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung. Selasa, (06/10/2020).

Acara sederhana yang terkesan dadakan ini lebih meriah lagi setelah ramah-tamah di dalam Makodim 0414/Belitung. Ketiga Pimpinan TNI-Polri ini membahas tentang menjaga Kondusifitas keamanan Wilayah Sebelum, Saat dan Sesudah Pilkada Belitung Timur dan Strategi Penegakan Protokol Kesehatan dalam menghadapi Pandemi Covid-19 di Pulau Belitung.

Hadir dalam acara ini Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Mustofa Akbar Mahfudz SE M.I.Pol., Kapolres Belitung AKBP Ari Mujiyono, SIK, MH., Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo, SlK, MH, Kasdim 0414/Belitung, Mayor Inf Trijoyo, Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0414/Belitung, Para PJU Polres Belitung dan Belitung Timur, Serta Personel Gabungan yang hadir 60 Orang.

Sambutan Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Mustofa Akbar Mahfudz SE M.I.Pol. mengatakan.

“Kami Mengucap Terimakasih kepada Kapolres Belitung dan Belitung Timur yang sudah datang langsung ke Kodim untuk mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 Tahun 2020.

“Meminta maaf di hari H nya kami tidak ada di tempat karena mengikuti Upacara secara Virtual di Makorem 045/Garuda Jaya.

“Semoga Soliditas TNI-Polri kedepannya bisa tetap Terjaga dan Solid dalam mengisi Pembangunan di Wilayah Kodim 0414/Belitung.” Jelas Dandim.

Sambutan dari Kapolres Beltim AKBP Jojo Sutarjo, SlK, MH., juga mengatakan, Kami memohon maaf

“Kegiatan ini baru bisa terlaksana hari ini, Kami dari Polri mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75, semoga selalu di Cintai Rakyat dan Soliditas TNI-Polri tetap Solid dan Kompak, khususnya di Belitung dan Belitung Timur.

“Saat ini Tahapan Pilkada di Belitung Timur sudah sampai ke Tahapan Kampanye, kita jaga Bersama-Sama agar dapat Berjalan dengan Lancar, Tertib dan Aman.” Ujar Kapolres Beltim.

(Lucky/Ar)