BANGKA News

Kapolda Kep. Bangka Belitung Dukung Seratus Persen Seluruh Kebijakan Pemerintah Terkait Penanganan Dan Solusi Permasalahan Covid-19

Bangka Barat, kabarbelitung.co.id – Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayat bersama Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman dan Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung bersama rombongan, sosialisasi dan Pengecekan penerapan PPKM Level 4 di Kecamatan Tempilang Kabupaten Bangka Barat, Rabu (28/07/2021)

Selain melaksanakan Sosialisasi dan pengecekan Penerapan PPKM yang dijalankan oleh Masyarakat, Kapolda Kepulauan Bangka Belitung bersama Forkopimda Provinsi ini.

Melakukan Kegiatan penyaluran bantuan sosial tunai berupa uang dan beras oleh Forkopimda Kep Bangka Belitung kepada keluarga penerima manfaat (KPM) di gedung serbaguna kecamatan Tempilang

Dalam kegiatan itu juga melakukan Rapat tertutup dengan Forkopimda dan Forkopimcam setempat terkait Penanganan dan Solusi Permasalahan Covid-19 kedepan di wilayah Kecamatan Tempilang.

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayat di dalam kegiatan tersebut menyampaikan akan selalu mendukung seluruh kegiatan Pemerintahan Pusat dan Daerah

“Kita dengan Pak Danrem apapun yang di Program oleh Pemerintah Pusat, Daerah, maupun Kabupaten akan kita laksanakan sepenuhnya.

“Seluruh Program Seratus Persen akan kita Dukung dan Laksanakan.” Ujar Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Kep. Bangka Belitung, Kapolda Kep. Bangka Belitung, Danrem 045 Garuda jaya, Bupati Bangka barat di wakili oleh Wabup Babar, Kapolres Bangka Barat, Kajari diwakili kasi Intel Kejari Bangka barat, Dandim diwakili Kasdim 0431 Bangka Barat, Camat Tempilang, Kapolsek Tempilang, Manager PT Pos, Para Kades Se-Kecamatan Tempilang, Perwakilan Masyarakat 20 Orang.

(Andi.M/An)