Bangka Barat Nasional News

Jumat Curhat, Wakapolres Bersama PJU Polres Bangka Barat Tampung Aspirasi Masyarakat Menjelang Pemilu 2024

Bangka Barat, kabarbelitung.co.id – Bertempat di Warung Kopi Teen Cafe, Kecamatan Mentok, Kabupaten Bangka Barat telah dilaksanakan kegiatan jumat curhat di Pimpin oleh Wakapolres Bangka Barat Kompol Iman Teguh Prasetyo dengan Ormas, dan warga Masyarakat Mentok

Hadir dalam kegiatan ini, Kabag SDM, Kabag Log, Kasat Binmas, Kasat Intelkam, Kasat Narkoba, Kasi Was, Kasi Propam Polres Bangka Barat.

Pada kesempatan ini Wakapolres Bangka Barat mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Bangka Barat yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri kegiatan yang kami laksanakan ini, Jumat (22/09/2023).

“Kegiatan jumat curhat ini merupakan salah satu program rutin yang dilaksanakan oleh Polres Bangka Barat untuk turun langsung ke lapangan dan bertatap muka dengan masyarakat.

“Dengan tujuan menyerap aspirasi, sekaligus memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada masyarakat sebagai bentuk kesadaran hukum bagi masyarakat.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan arahan Kamtibmas kepada masyarakat menjelang Pemilu 2024, dalam menjaga Kamtibmas bukan hanya tugas Polri namun tugas kita bersama.

“Karena dengan kolaborasi antara Pihak keamanan dan Masyarakat saya yakin situasi Kamtibmas akan aman,” ujar Wakapolres Bangka Barat Kompol Iman Teguh Prasetyo.

Sementara Jukar, salah satu masyarakat Bangka Barat yang menanyakan terkait pemilu sudah banyak sepaduk yang di pasang tidak sesuai tempat, bagaimana tanggapan Bawaslu dan Aph pak

“Iya Pak Itu tetap kembali ke tahapan pemilu kita tidak bisa langsung menertibkan, itu balik lagi ke Bawaslu, dan di dalam pemilu itu ada tim Gakkumdu dan kita akan berikan masukan kepada mereka pak untuk penanganan lebih lanjut,” ungkap Wakapolres Bangka Barat.

Kegiatan di lanjutkan dengan memborong gerobakan batagor, dan es dawet, kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

(Red.KB)