Belitung Health News

Jalankan Program Pemerintah Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 414-01/Tanjungpandan Giat Dampingi Pelaksanaan Vaksinisasi Di Desa Air Rayak

Belitung, kabarbelitung.co.id – Babinsa Desa Aik Raya Sertu Budiman Anggota Koramil 414-01/Tanjungpandan, Melaksanakan Giat Pendampingan Vaksinisasi Covid-19, bertempat di Kantor Desa Aik Raya, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung. Senin (13/09/2021) pukul 08.00 Wib.

Seizin Danramil 414-01/Tanjungpandan Mayor Arm Frengki Triwibowo, Giat Babinsa Desa Aik Raya Sertu Budiman dalam Melaksanakan Pendampingan Vaksinisasi Covid-19 di Kantor Desa Aik Raya, guna memberikan rasa Aman dan Nyaman kepada Warga yang akan Melaksanakan Vaksinasi.

“Pada Saat ini perlu upaya dari Pihak Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Puskesmas yang Jemput Bola datang ke Desa Desa untuk Melaksanakan Vaksinisasi Covid-19.

“Karena masih banyak Warga Desa yang Enggan untuk Mendatangi Puskesmas untuk di Vaksin, dengan Berbagai macam Alasan, di antaranya tempat Vaksin yang jauh, dan tidak punya Alat Transportasi untuk datang ke tempat Vaksin.

“Dan masih ada juga Warga Masyarakat yang Takut untuk di Vaksin. Oleh sebab itu selaku Babinsa juga memberikan Himbauan dan Edukasi kepada Warga Masyarakat Binaannya akan Pentingnya Vaksinasi.

“Jangan pernah terpengaruh oleh berita berita Hoax yang mengatakan bahwa Vaksinisasi bisa menjadi Sakit atau Kematian, mari kita dukung Program Pemerintah dengan mengikuti Vaksinasi Covid-19 untuk mencegah Penyebaran dan Menanggulangi Virus Covid-19.” Ujar Babinsa Sertu Budiman.

(Red.KB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *