Belitung Berita Heboh Kriminal News

Jalan Pasir Putih Desa Air Rayak Heboh, Sudah Dua Hari Tidak Ada kabar Kakek Temukan Cucu Sudah Gantung Diri Di Kamar Mandi

Belitung, kabarbelitung.co.id – Kembali Desa Air Rayak di hebohkan dengan Penemuan Mayat Laki-laki di duga Gantung Diri. Berlokasi di Jl. Pasir Putih RT 012/005 Desa Air Rayak, Kecamatan Tanjung pandan, Kabupaten Belitung. Kamis (25/11/2021).

Sekira pukul 07.00 wib (25/11/2021) Polres Belitung telah mendapatkan Laporan dari Masyarakat terkait tentang Penemuan Mayat seorang Laki-laki di Jl. Pasir Putih RT 012/005 Desa Air Rayak Kec.Tanjung pandan di duga Gantung Diri.

Identitas Korban Gantung Diri Berinisial HD (25) dengan jenis kelamin Laki-laki status pekerjaan Buruh harian lepas dengan alamat Jl.Musa Dalam Rt.004/002 Desa Air Rayak, Kecamatan Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung.

Kronologis kejadian Pada hari Kamis tanggal (25/11/2021) Pukul 06.30 Wib, Adapun Saksi Pik Khie (65) yang merupakan Kakek Korban Mendapatkan Telpon dari pamannya bahwasanya Korban sudah dua hari belum ada kabar.

Kemudian kakek korban Pik Khie melakukan pengecekan ketempat kediaman Korban HD di Jalan pasir Putih dan sesampainya di kediaman Korban mendapatkan pintu rumah dari kediaman Korban dalam keadaan terbuka atau tidak terkunci.

Selanjutnya Kakek Korban Pik Khie menanyakan kepada Iis Sugiarti (34) Tetangga Korban, terkait keberadaan Korban HD dan Iis Sugiarti menjawab juga tidak mengetahui hal tersebut.

Sedangkan Pintu Rumah tersebut memang sudah Dua hari tidak tertutup, Kemudian kakek korban Pik Khie bersama Iis Sugiarti melaksanakan pencarian di sekitaran.

Dan Korban HD ditemukan dalam keadaan tergantung di dalam Kamar Mandi dan selanjutnya kakek korban Pik Khie bersama Iis Sugiarti melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala RT dan Kepolisian.

Unit INAFIS Polres Belitung segera menuju Ke Lokasi TKP dan segera Dilakukan Evakuasi Mayat Laki-laki di duga Gantung Diri ke RSUD H Marsidi Judono.

Bahwa pada saat di temukan kondisi korban dalam keadaan Meninggal Dunia dengan Leher Terlilit Tambang di Tiang Kamar Mandi.

Hasil dari Dokter RSUD H Marsidi Judono Terdapat Jeratan Tali pada Leher dan tidak ditemukan Tanda Kekerasan.

Sementara Barang Bukti Yang Diamankan di TKP berupa 1 Buah Utas Tali Tambang Warna Hijau.

(Red.KB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *