Belitung News

Hari Kedua Perayaan Idul Adha 1442 H, Babinsa 414-06/Selat Nasik Memantau Giat Keberangkatan Dan Kedatangan Penumpang Di Pelabuhan Nyato

Belitung, kabarbelitung.co.id – Babinsa Desa Suak gual Sertu Yudisen Anggota Koramil 414-06/Selat Nasik, memantau Kegiatan keberangkatan dan kedatangan penumpang di pelabuhan Nyato Desa Petaling, Kecamatan Selat Nasik, di hari kedua perayaan Idul Adha 1442 H. Kamis (22/07/2021).

Seizin PJs Danramil 414-06/Selat Nasik Serma Purwoko, Giat Sertu Yudisen dalam memantau Kegiatan keberangkatan dan kedatangan penumpang di pelabuhan Nyato Desa Petaling, Guna Memantau Kelonjakan Aktivitas Penyebrangan.

“Dengan adanya perayaan Idul Adha 1442 H Diwilayah Kecamatan Selat Nasik, seperti Desa Suak Gual, Petaling dan Selat Nasik maka kegiatan Arus Penumpang Kapal Penyeberangan di Pelabuhan pegantungan ke Nyato sudah berjalan Normal seperti biasanya Paska Dua hari Perayaan Idul Adha.

“Maka Masyarakat baik dari Kecamatan Selat Nasik dan dari Tanjungpandan sekitar mulai Bersilaturahmi kepada Keluarga mereka Masing-masing.

“Dan ada juga yang sekedar jalan-jalan pulang pergi untuk menikmati suasana di wilayah Selat Nasik, Apalagi sekarang lagi Musim Buah Durian, maka ada beberapa keluarga mereka yang datang dari tanjung dan sekitar datang ke Desa untuk Berlibur dan Bersilaturahmi.

“Oleh sebab itu Babinsa tetap menganjurkan untuk mengikuti Protokol Kesehatan seperti pakai masker, tidak berkerumunan, serta selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah Kegiatan Diwilayah Kecamatan Selat Nasik.” Ujar Sertu Yudisen.

(Red.KB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *