Belitung Timur News

Hadir Ditengah-Tengah Mereka Dalam Suka Dan Duka, Babinsa 414-03/Gantung Sambang Duka Ke Rumah Warga Binaannya Yang Meninggal Dunia Karena Sakit Di Desa Lilangan

Belitung Timur, kabarbelitung.co.id – Bentuk Kebersamaan dalam Musibah, Mengetahui ada Warga Binaanya Meninggal Dunia, Babinsa Desa Lilangan Sertu Zulfikar Anggota Koramil 414-03/Gantung, Sambang Duka ke Rumah Duka Almarhum Bapak Rasid bin Jamal Umur 54 Tahun, Meninggal Dunia Dikarenakan Sakit Jantung. Di Desa Lilangan Kecamatan Gantung Kabupaten Belitung Timur. Minggu, (13/06/2021).

Seizin Danramil 414-03/Gantung Kapten Inf Hermansyah, Hadirnya Babinsa Sertu Zulfikar dalam Sambang Duka ke Rumah Duka tersebut sebagai bentuk Empati, Duka Cita dan juga untuk Memberikan Semangat kepada Keluarga yang Ditinggalkan.

“Kegiatan ini Bukan hanya terikat dengan kewajiban kami sebagai Seorang Babinsa, Namun hal ini juga sudah menjadi suatu Keharusan untuk Hadir Ditengah-tengah mereka dalam Rangka untuk Memberikan Dukungan Berbela Sungkawa.

‘Bahwa Kegiatan Sambang Duka ini merupakan Wujud Kepedulian dan Perhatian terhadap semua Warga Khususnya yang sedang Dilanda Duka, saya selaku Babinsa Mengucapkan Turut Berduka atas kepergian Almarhum, semoga Keluarga yang Ditinggalkan Diberikan Kekuatan, kesabaran dan Keikhlasan.” Ujar Sertu Zulfikar.

Dalam kesempatan itu Keluarga Almarhum Bapak Rasid yang hadir di Rumah Duka, Menyampaikan Ucapan Terimakasih atas Kehadiran Babinsa.

“Bapak Babinsa Hadir Baik dalam Suka maupun Duka, hal ini Menunjukan bahwa Kedekatan Babinsa dan Warga sudah seperti Sanak Keluarga.” Pungkasnya.

(Red.KB)