Belitung Health News

Hadir Dalam Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua, Bhabinkamtibmas Desa Badau Polsek Badau Giat Monitoring Dan Pendampingan Kepada 180 Orang Yang Mengikuti Vaksinasi Di Desa Badau

Belitung, kabarbelitung.co.id – Bhabinkamtibmas Desa Badau Polsek Badau Aiptu Heriyadi Giat Monitoring sekaligus Pendampingan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahap Ke 2 bagi Warga Desa Badau oleh Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Badau dengan penerapan ketat prokes 5M. Bertempat di Kantor Desa Badau. Jumat (16/07/2021) Pukul 10.30 Wib.

Seizin Kapolsek Badau IPTU Ferry Gunadi, Giat Bhabinkamtibmas Desa Badau Aiptu Heriyadi Bersama Tim Puskesmas Badau dalam melaksanakan Monitoring dan Pendampingan Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua kepada 180 Orang Warga Desa Badau.      

“Kegiatan Pendampingan Dan Pengamanan ini Dilaksanakan sebagai bentuk rasa Tanggung Jawab dan Perhatian kepada Keamanan demi Kepentingan Masyarakat Binaannya, serta Menjamin Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua ini berjalan Aman dan Lancar.

“Pemberian Vaksinasi ini merupakan salah satu Upaya Pemerintah untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Khususnya Diwilayah Desa Badau.” Ujar Aiptu Heriyadi.

“Sesuai Petunjuk dari Pimpinan, bahwa Pengawalan terhadap Vaksinasi ini akan terus Berlanjut, kami Berkomitmen kegiatan Pengamanan Vaksinasi ini kami terus lakukan sampai tuntas yaitu sampai seluruh Warga memperoleh Vaksin dari Pemerintah.

“Dan selaku Bhabinkamtibmas juga mempunyai Tugas Kewajiban untuk Giat Mensosialisasikan kepada seluruh lapisan Masyarakat terutama Warga di Wilayah Desa Binaannya. Bahwa Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 ini Aman dan Halal, dan tak perlu Ditakuti.” Himbau Bhabinkamtibmas Desa Badau.

(Red.KB)