Belitung Health News

Guna Meringankan Keperluan Sehari-Hari Saat Melaksanakan Isolasi Mandiri, Bhabinkamtibmas Desa Aik Batu Buding Polsek Badau Sambang Berikan Bantuan Sembako

Belitung, kabarbelitung.co.id – Bhabinkamtibmas Desa Aik Batu Buding Polsek Badau Polres Belitung Brigadir Satrio, Sambang Bakti Sosial (Baksos) Memberikan Paket Sembako kepada Warga Binaannya yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri Akibat Terkonfirmasi Covid-19 di Desa Aik Batu Buding, Kecamatan Badau. Rabu (21/07/2021).

Seizin Kapolsek Badau IPTU Ferry Gunadi, Giat Sambang Bhabinkamtibmas Desa Aik Batu Buding Brigadir Satrio memberikan Bantuan Sembako kepada Warga Binaannya yang sedang Melaksanakan Isolasi Mandiri, guna Meringankan Beban Hidup kepada Warga Binaannya untuk keperluan kehidupan sehari-hari.

“Apa yang Diberikan mungkin tidak seberapa, namun semoga bisa sedikit Membantu dalam Meringankan Beban Kehidupan Sehari-hari bagi Warga Binaannya yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri.

“Dan terhadap Keluarga yang Terkonfirmasi Covid-19 agar selalu Mematuhi Protokol Kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19, dan apabila selama menjalani Isolasi Mandiri ada Keluhan Kesehatan agar segera melapor ke Satgas Covid-19 Desa Aik Batu Buding.” Ujar Brigadir Satrio.

Sementara Kapolsek Badau IPTU Ferry Gunadi menjelaskan saat dikonfirmasi melalui Telepon Selulernya Mengatakan.

“Sudah menjadi kewajiban Personil Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir disetiap kegiatan yang ada di Desa-Desa Binaannya, sehingga terjalin Kerjasama yang baik dalam Upaya Mencegah Penyebaran Covid-19.

“Dan semoga Wabah Covid-19 cepat berlalu dan kita semua bisa Beraktifitas secara Normal kembali, serta untuk Keluarga yang sedang menjalani Isolasi Mandiri, untuk bersabar dan jangan pernah panik, serta selalu Berdoa dan Jalani Disiplin Prokes.” Ungkap IPTU Ferry Gunadi.

(Red KB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *