Belitung News

Eratkan Sinergitas, Babinsa Koramil 414-01/Tanjungpandan Hadiri Syukuran Kantor Baru Desa Cerucuk

Belitung, kabarbelitung.co.id – Babinsa Desa Cerucuk Serda Paryanto Anggota Koramil 414-01/Tanjungpandan, menghadiri giat Acara Selamatan Kantor Desa Cerucuk, Kecamatan Badau, Kabupaten Belitung yang Baru. Jumat (05/08/2022).

Seizin Danramil 414-01/Tanjungpandan Mayor Arm Frengki Triwibowo, giat Serda Paryanto dalam menghadiri Selamatan Kantor Desa Cerucuk yang Baru mengatakan.

“Adapun dalam Selamatan Kantor Desa Cerucuk yang Baru ini dilakukan pembacaan Doa oleh Dukun Kampung secara Adat untuk Kelancaran dan Kemajuan di Desa Cerucuk.

“Selaku Babinsa yang hadir dalam peresmian juga berharap Kedepannya Kantor Desa Cerucuk yang Baru ini bisa menjadikan Desa lebih baik dalam pelayanan masyarakat.

“Dan lebih terus Bersinergi bersama TNI khususnya Babinsa Hal ini karena Baik dan Buruknya Kinerja Pemerintahan Desa akan sangat Berpengaruh nantinya terhadap Kinerja Pemerintahan pada Level Diatasnya.”

Hadir dalam kegiatan diantaranya Kepala Desa Cerucuk, Babinsa Desa Cerucuk, Perangkat Desa Cerucuk, Dukun Kampung, Kik Lebai, dan Masyarakat Desa Cerucuk kurang lebih 15 orang.

(Red.KB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *