Belitung Timur Health News

Dukung Serbuan Percepatan Vaksinasi Covid-19, Anggota Koramil 414-05/Kelapa Kampit Lakukan Pemantauan Langsung Di Pasar Tradisional

Belitung Timur, kabarbelitung.co.id – Demi Kelancaran Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 kepada Masyarakat, Khususnya Pedagang di Pasar Tradisional Kelapa Kampit, Babinsa Koramil 414-05/Kelapa Kampit, Kodim 0414/Belitung Sertu R Hutagalung mendampingi Penyuntikan Vaksin Dosis Pertama.

Seizin PJs Danramil 414-05/Kelapa Kampit Serma Aripianto, Sertu R Hutagalung yang kesehariannya Bertugas di Koramil 414-05/Kelapa Kampit Giat mendampingi Warganya mengikuti kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19, bertempat di Pasar Tradisional Desa Pembaharuan, Kecamatan Kelapa Kampit, Kabupaten Beltim. Rabu (27/10/2021).

“Hari ini saya mengajak Pedagang untuk ikut Vaksin Covid-19, Hal itu merupakan Wujud Kepedulian Babinsa agar Masyarakat di Wilayah Binaannya tidak mudah tertular dan memiliki Kekebalan dari Penyebaran dan Penularan Virus Covid-19.

“Sesuai petunjuk Komando Atas, Koramil 414-05/Kelapa Kampit dengan Personil Babinsanya, akan selalu Aktif Mendampingi Pemberian Vaksin dari Awal Pelaksanaan sampai dengan Selesai.

“Selanjutnya melaporkan hasilnya sebagai Pertanggung Jawaban di lapangan, sehingga akan diketahui sejauh mana Jumlah Masyarakat yang sudah Divaksin.” Ungkap Sertu R Hutagalung.

(Red.KB)