Belitung Timur Berita Heboh News

Dua Rumah Rusak Akibat Terkena Angin Puting Beliung, Anggota Koramil 414-03/Gantung Tinjau Lokasi Dan Berikan Bantuan Sembako

Belitung Timur, kabarbelitung.co.id – Dipimpin Sertu Suherman yang di tunjuk langsung Danramil 414-03/Gantung Kapten Inf Hermansyah, melakukan Peninjauan serta Membantu Bantuan Sembako kepada Warga Masyarakat Binaannya yang Rumahnya Rusak akibat terkena Angin Puting Beliung di Desa Tanjung Kelumpang, Kecamatan Simpang Pesak, Kabupaten Beltim.

Terjadinya Hujan disertai Angin Kencang pada hari Selasa Tanggal (07/12/2021) pada Pukul 14.30 Wib yang Mengakibatkan Dua Rumah Warga Rusak di Desa Tanjung Kelumpang dengan Atap Rumah Roboh tertiup Angin Kencang.

Seizin Danramil 414-03/Gantung Kapten Inf Hermansyah, Sertu Suherman bersama Anggota turun langsung meninjau Lokasi Rumah Warga Binaannya yang Terkena Bencana Angin Puting Beliung.

“Adapun Pemilik Rumah yang rusak terkena Angin Puting Beliung yaitu Bapak Nobon (41) dengan Alamat di Dusun Tanjung Belantu RT.06/RW.02 Desa Tanjung Kelumpang, Kecamatan Simpang Pesak, Kabupaten Belitung Timur

“Dan Rumah Ibu Erni yusnita dengan Alamat di Dusun Batu Belida RT.09 Desa Tanjung Kelumpang, Kecamatan Simpang Pesak, Kabupaten Belitung Timur.

“Untuk kejadian ini tidak terdapat Korban Jiwa dari Kedua Rumah Warga yang terkena Musibah dan Kerugian matriel kurang lebih sebesar 15 Juta.

“Bantuan dari Koramil 414-03/Gantung berupa Sembako sudah diserahkan kepada Warga yang terkena Musibah. Dan untuk saat ini Pemilik Rumah yang Rusak tersebut tinggal sementara bersama dengan saudaranya sambil menunggu Pembenahan Rumah kembali.” Ujar Sertu Suherman.

(Red.KB)