Belitung Berita Heboh News

Dua Hari Tidak Buka, Tukang Pangkas Rambut di Jalan Kerjan Ditemukan Sudah Menjadi Mayat Di Atas Kasur Tanpa Menggunakan Baju

Belitung, kabarbelitung.co.id – Mayat Tanpa Baju menghebohkan Desa Air Merbau, Mayat Laki-laki ditemukan di dalam sebuah Ruko Pangkas Rambut tepatnya di Jalan Kerjan, Desa Air Merbau, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Informasi dari Nababan selaku Pemilik Ruko curiga karena tercium Aroma berbau Busuk dari dalam Ruko miliknya yang Disewa untuk Pangkas Rambut.

Mayat Laki-laki yang ditemukan bernama Didik Wicaksono (23) yang bekerja sebagai Tukang Pangkas Rambut di Ruku tersebut.

Mayat Didik ditemukan setelah gembok Pintu Ruko di Buka oleh Nababan dalam Posisi terbaring di atas kasur tanpa menggunakan Baju dan menggunakan Celana Levis warna Hitam dengan kondisi sudah mulai Membusuk. Jumat (19/11/2021) pada pukul 17.00 Wib

“Setelah melihat Mayat Didik terbaring di atas Kasur, saya langsung menghubungi Unit INAFIS Polres Belitung dan segera Dilakukan Evakuasi ke RSUD H Marsidi Judono.

“Dan menurut Warga yang tinggal di belakang Pangkas Rambut, sudah Dua Hari Korban Didik tidak terlihat dan Pangkas Rambut tersebut Tutup tidak buka.” Ujar Nababan.

Saat ini, Mayat tersebut telah dibawa ke RSUD H Marsidi Judono oleh Unit INAFIS Polres Belitung untuk dilakukan Visum luar atau Visum et Refertum.

(Red.KB)