Bangka Barat Nasional News

Diduga Adanya Aktivitas Jual Beli Timah di Desa Sekar Biru, Polsek Jebus Lakukan Pengecekan

Bangka Barat, kabarbelitung.co.id – Parit Tiga Jebus, Polsek Jebus Lakukan Pengecekan terkait aktivitas jual beli timah (Kolektor) di Desa Sekar Biru Kecamatan Parit Tiga Kabupaten Bangka Barat Propinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Pengecekan Terhadap Kolektor Timah Ini (24/05/2023) dilakukan berdasarkan Informasi dari salah satu Media Online yang mengatakan telah terjadinya aktivitas Jual Beli Timah tanpa Izin yang dilakukan di Desa Sekar Biru tersebut.

Team Reskrim Polsek Jebus yang mendatangi Rumah yang di duga di gunakan untuk Membeli Biji Timah Tersebut. Sesampai Tim Tiba di rumah yang dimiliki Saudara Berinisial R tersebut, Tim langsung Menyisir Rumah tersebut.

Setelah dilakukan pengecekan Tersebut, di Rumah Tersebut tidak lagi di temukan adanya aktivitas jual beli pasir timah serta sisa pasir timah.

Kapolsek Jebus AKP Yudha Prakoso S. I. K., M. A. Seizin Kapolres Bangka Barat membenarkan telah dilakukannya Pengecekan terhadap Rumah yang di informasikan terdapat Aktivitas Jual Beli Timah Tersebut.

(Red.KB/Rosman)