Belitung Timur News

Dengan Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan, Babinsa 414-03/Gantung Giat Pemantauan Dan Pengamanan Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1442 H Di Masjid Al-Iman Desa Selinsing

Belitung Timur, kabarbelitung.co.id – Babinsa Serda A Joko Anggota Koramil 414-03/Gantung, Melaksanakan Pemantauan dan Pengamanan Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1442 H. Bertempat di Masjid Al-Iman Dusun Seberang, Desa Selinsing, Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur. Kamis (13/05/2021).

Seizin PJs Danramil 414-04/Gantung Peltu Imanudin, Adapun kegiatan Pengamanan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1442 H. Bertempat di Masjid Al-Iman Dusun Seberang, Desa Selinsing, oleh Babinsa Serda A Joko agar Masyarakat menjalankan Sholat Idul Fitri 1442 H merasa Aman dan Tenang

“Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1442 H di Masjid Al-Iman Dusun Seberang, Desa Selinsing Diikuti oleh Kurang Lebih 100 Jamaah dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

“Dengan adanya Kehadiran TNI AD di Tengah Masyarakat di harapkan bisa mempererat hubungan antara TNI AD dan Rakyat dan bisa Memberikan Rasa Aman Khususnya Jama’ah Sholat Idul Fitri.

“Babinsa juga Menghimbau agar Para Jama’ah yang sudah selesai melaksanakan Sholat Idul Fitri untuk segera kembali ke Rumah dengan tidak Berkumpul lagi guna Memutus Penyebaran Virus Corona.

“Sebagai Aparat Teritorial Kewilayahan kita tetap Mengantisipasi tetap Melakukan Pemantauan, Pengamanan, dan Membantu dalam hal Penerapan Protokol Kesehatan kepada Jamaah yang menjalankan Sholat Idul Fitri.” Ujar Serda A Joko.

(Red.KB)