Belitung Timur News

Demi Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 414-05/Kelapa Kampit Giat Komsos Himbauan Sosialisasi Disiplin Prokes Di Wakop Kepada Warga Binaannya Desa Buding

Belitung, kabarbelitung.co.id – Babinsa Desa Buding Serda Ivan Juasi Anggota Koramil 414-05/Kelapa Kampit, melaksanakan Giat Komsos Sosialisasi Protokol Kesehatan ke Warga Masyarakat Binaannya di Desa Buding, Kecamatan Kelapa Kampit, Kabupaten Belitung Timur. Jumat (09/07/2021).

Seizin PJs Danramil 414-05/Kelapa Kampit Serma Ariprianto, Giat Babinsa Serda Ivan Juasi dalam Komsos Himbauan Sosialisasi Protokol Kesehatan kepada para Warga Masyarakat Binaannya yang sedang asik di Warung Kopi tanpa Mentaati Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 dengan tidak menggunakan Masker.

“Adapun tempat yang didatangi dalam memberikan Himbauan Sosialisasi Protokol Kesehatan yaitu Kedai Warung Kopi Warga Masyarakat.

“Dan Selalu mengingatkan kepada para Pedagang dan pembeli yang datang untuk Selalu mencuci tangan, Selalu memakai masker, Menjaga jarak, dan Hindari Berkerumun guna memutus penyebaran Covid-19.” Himbaunya.

“Karena kita ketahui bersama penyebaran Covid-19 semakin cepat, banyak sekali warga yang terpapar, Satu-satunya hanya Disiplin Protokol Kesehatan Ketat untuk menghindari itu semua.” Ujar Serda Ivan Juasi.

(Red.KB)