Belitung Timur News

Danramil Manggar Menghadiri Pembukaan Kejuaraan Bola Volley U-21 Di Sport Center Diskespora Manggar

Belitung Timur, kabarbelitung.co.id – Danramil 414-02/Manggar Mayor Inf Djoko Lelono menghadiri Pembukaan Kejuaraan Bola Volley U-21 di Sport Center Kadispora Belitung Timur. Rabu (28/10/2020).

Dalam sambutannya Bupati Belitung Timur yang diwakili Staf Ahli bidang Politik dan Hukum Drs.Sarjono mengatakan.

“Kejuaraan olahraga ini untuk mencari prestasi, minat dan bakat yang dapat ditingkatkan prestasinya di tingkat Nasional, Dengan diadakan turnamen ini diharapkan akan didapat atlet atlet Bola Volley Belitung Timur berprestasi ditingkat Propinsi dan Nasional.

“Kepada seluruh atlet laksanakan pertandingan bola volley ini secara objektif laksanakan sportivitas serta persatuan dan kesatuan.” Ujarnya

Danramil Manggar Mayor Inf Djoko Lelono mengatakan, Dengan adanya kejuaraan volli di Beltim, ia berharap dapat dijadikan mencari Bibit, Bakat dan Minat.

“Serta sarana konsolidasi organisasi dan manajemen dalam pembinaan prestasi olahraga khususnya Olah Raga Bola Volley di Beltim.

“Di Desa juga memiliki klub Bola Voli, Saya harap perkembangan olahraga di Beltim semakin baik, karena hampir rata rata peserta Tournamen ini banyak para pemain muda diusia 21 tahun.” Katanya.

“Saya berharap pelaksanaan turnamen ini hendaknya digunakan sebagai pemacu untuk memajukan Olah Raga Bola Volley.

“Serta sebagai upaya untuk menebar semangat persatuan dan kesatuan bangsa dengan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, kebersamaan dan kekompakan.” harapnya.

(Lucky/DL)