Belitung Timur News

Danramil 414-02/Manggar Doa Dan Dzikir Bersama KNPI Beltim, Dalam Rangka Hari Juang TNI AD Dan Menghadiri Natal Dan Tahun Baru

Belitung Timur, kabarbelitung.co.id – Dalam Rangka menyambut Hari Juang TNI AD Ke-76 Tahun 2021 dan Menghadap Natal dan Tahun Baru 2022, Danramil 414-02/Manggar bersama KNPI melaksanakan kegiatan dzikir dan doa bersama, di Masjid Al Azhar Desa Padang Manggar Kabupaten Belitung Timur. Kamis (16/12/2021).

Seizin Dandim 0414/Belitung, Letkol Inf Mustofa Akbar M. S.E., M.I.Pol., Danramil 414-02/Manggar Mayor Inf Djoko Lelono mengatakan, Kegiatan ini sebagai bagian dari kegiatan Keagamaan saling bersilaturahmi dan mendoakan agar setiap kegiatan yang akan kita laksanakan dapat berjalan dengan baik dan kondusif.

“Bersama dengan Organisasi Pemuda KNPI membuat kesepakatan Fakta Integritas menciptakan situasi yang Kondusif dan Aman dalam Natal dan Tahun Baru 2022.” Ujarnya.

Dalam acara Dzikir dan Doa ini dihadiri oleh unsur Forkopimcam Manggar, Camat Manggar, Danramil 414-02/Manggar, Kapolsek Manggar, Kades, Ketua KNPI, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda serta Pengurus DKM Se-Kecamatan Manggar.

Acara Dzikir dan Doa ini dipimpin oleh Sekretaris MUI Kecamatan Manggar Ust. Rahmad Hidayat.

Sebelum dilaksanakan kegiatan, terlebih dahulu diadakan Tahuziah oleh Ust Mario dengan tema tentang Peran Pemuda dalam Bermasyarakat, Berbangsa dan Bernegara
selama 30 menit dan kegiatan dilanjutkan Dzikir dan Doa ini benar-benar lahir dari rasa tulus dan keikhlasan jama’ah oleh Ust. Rahmat Hidayat.

“Agar Allah SWT dapat menurunkan Rahmatnya dan menjadikan Hari Juang TNI AD dan Natal dan Tahun Baru 2022 ini lebih baik dari pada tahun sebelumnya. Khususnya dapat mengangkat wabah Covid-19 dari negeri kita ini, wabah cepat berakhir.

“Dengan memperhatikan kondisi pandemi Covid-19 yang belum berakhir, maka kegiatan ini dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan agar kita aman dari Covid-19

Dengan dilaksanakan Doa dan Zikir Insya Allah kita selalu dalam lindungan Allah SWT dan diberikan keamanan, kenyaman dan kondusif dalam menjalankan kegiatan.” Ujarnya Danramil 414-02/Manggar.

(Red.KB)