Belitung News

Danlanud H. AS Hanandjoeddin Mohon Do’a Serta Dukungan Berjalan Dengan Lancar Dan Sesuai Dengan Yang Diharapkan, Pertengahan Bulan Juni TNI AU Gelar Latihan Tempur Udara Antar Satuan Jalak Sakti 2021 Lagi Di Belitung

Belitung, kabarbelitung.co.id – Komando Operasi Angkatan Udara (Koopsau) I akan Menggelar Latihan antar satuan Jalak Sakti, di Air Weapon Range (AWR) Buding Lanud H. AS Hanandjoeddin, tanggal 14-15 Juni 2021.

Kabar Pelaksanaan Latihan Tempur TNI Angkatan Udara di Negeri Laskar Pelangi ini Dibenarkan Danlanud H. AS Hanandjoeddin, Letkol Nav Rudy Hartono, S.T., M. Han.

“Betul adanya Kabar tersebut. Insya Allah, akan Dilaksanakan pada Pertengahan Bulan Juni ini. Yakni, Tanggal 14-15 Juni 2021.” Kata Letkol Nav Rudy, Rabu (02/06/2021).

Lulusan AAU 2001 itu kembali mengatakan, pada Pelaksanaan Latihan antar Satuan Jalak Sakti Tahun ini, TNI Angkatan Udara Menerjunkan sebanyak Ratusan Personil. Termasuk Pasukan Hardha Marutha I, Wing I Paskhas.

“Selain itu, Latihan ini juga Melibatkan berbagai Pesawat milik TNI Angkatan Udara. Diantaranya adalah, Pesawat Tempur, Pesawat Angkut, Helikopter dan Pesawat Intai.

“Karena itu Kami Mohon Do’a serta Dukungan dari Seluruh Masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Sehingga, Kegiatan Latihan Tempur ini Berjalan dengan Lancar dan Sesuai dengan yang Diharapkan.” Pesan Letkol Nav Rudy.

(Red.KB/Pen_Ash)