Belitung News

Dalam Rangka Peringatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara Ke-74, Lanud H AS Hanandjoeddin Gelar Kegiatan Khitanan Massal Dan Donor Darah

Belitung, kabarbelitung.co.id – Pangkalan TNI Angkatan Udara H. AS Hanandjoeddin menggelar kegiatan Khitanan Massal Gratis dan Donor Darah, bertempat di Balai Prajurit Wira Angkasa Lanud H. AS Hanandjoeddin. Kamis (22/07/2021).

Kegiatan dalam Rangka Peringatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara Ke-74 dengan puncak peringatan pada tanggal 29 Juli 2021 ini diikuti sebanyak 56 Peserta. Dengan rincian sebanyak 15 Orang Peserta Khitanan Massal dan 41 peserta Donor Darah.

Komandan Lanud H. AS Hanandjoeddin, Letkol Nav Rudy Hartono, S.T., M.Han mengatakan, Hari Bakti TNI Angkatan Udara ini pada Hakikatnya merupakan bentuk kepedulian Sosial sekaligus Bakti TNI khususnya Lanud H. AS Hanandjoeddin kepada Masyarakat setempat.

“Dalam kondisi Sosial Masyarakat seperti sekarang, maka Kegiatan semacam ini akan menjadi perhatian yang Prioritas. Disamping melaksanakan Tugas Menegakkan Kedaulatan Bangsa.” Ujar Danlanud ASH.

Karena itu Ayah Tigaa Anak itu berharap, mudah-mudahan kegiatan Bakti Sosial seperti ini bisa terus dilaksanakan setiap Tahunnya secara Rutin.

“Sebab kegiatan semacam ini, misalnya Donor Darah tak hanya Semata-mata untuk membantu Memenuhi Kebutuhan tersedianya Kebutuhan Darah. Tetapi bisa saja ada Manfaat lain yang mungkin belum banyak diketahui sebagai Pendonor selama ini.

“Saya Berharap semoga semua Kegiatan yang akan Dilaksanakan ini dapat dirasakan Manfaatnya oleh Masyarakat Umum.

“Selain itu, juga menjadi Sarana Pengikat Tali Persaudaraan yang Erat. Yaitu, antara TNI Khususnya Lanud H. AS Hanandjoeddin dengan Masyarakat.” Pesan Letkol Nav Rudy.

(Red.KB/Pen_ASH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *