Bangka Barat Health News

Dalam Rangka HUT Polairud ke-71, Polres Bangka Barat Gelar Donor Darah

Bangka Barat, kabarbelitung.co.id – Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Polairud Ke-71 Polres Bangka Barat menggelar Donor Darah, kegiatan Donor Darah tersebut Bertempat di Gedung Catur Prasetya Polres Bangka Barat, Selasa (16/11/2021).

Kasat Polair Polres Bangka Barat AKP Candra Wijaya SH.MH, seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan menyambut HUT Polairud Ke-71. Selain Donor Darah, sebelumnya Satpolair melaksanakan kegiatan Bersih-Bersih Pantai.

“Kita hari ini melaksanakan Donor Darah yang diikuti Personel Polres Bangka Barat, dan TNI, ikut Menyumbangkan Darah untuk membantu Masyarakat yang Memerlukan Bantuan.” Ujar Kasat Polair.

Hendra kepala PMI Kabupaten Bangka Barat Mengapresiasikan kegiatan Donor Darah dalam Rangka HUT Polairud yang Ke-71 semoga kegiatan ini dapat Bermanfaat bagi Masyarakat

“Kami dari PMI Bangka Barat mengucapkan Apresiasi atas Terselenggaranya kegiatan Donor Darah yang dalam Rangka HUT Polairud Diselenggarakan oleh Polres Bangka Barat.

“Mudah-mudahan upaya kita dapat Menolong Masyarakat yang Akhir-Akhir ini banyak Membutuhkan Darah.” Ujar Kepala PMI Kabupaten Bangka Barat

Dalam kegiatan ini terkumpul sebanyak 34 Kantong Darah untuk Masyarakat Kabupaten Bangka Barat

(Red.KB/Hms)