Belitung Timur News

Dalam Rangka HUT Korem 045/Gaya Ke-11, Danramil 414-03/Gantung Giat Anjangsana Silaturahmi Dan Sebagai Rasa Hormat Ke Rumah Kediaman Ketua Veteran Kabupaten Belitung

Belitung Timur, kabarbelitung.co.id – Dalam Rangka HUT Korem 045/Gaya Ke-11 dan Sebagai Wujud Menjalin Hubungan Tali Silaturahmi. Koramil 414-03/Gantung Melaksanakan Kegiatan Anjangsana ke Rumah Kediaman Ketua Veteran Kabupaten Belitung.

Seizin Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Mustofa Akbar M., S.E,.M.I.Pol., Giat Anjangsana Dipimpin langsung oleh Danramil 414-03/Gantung Kapten Inf Hermansyah Bersama Pasiter kodim, Ketua LVRI Kabupaten Belitung, dan Pengurus Persit KCK Cabang XLI. Dengan memberikan Tali Asih kepada Veteran.

“Bahwa kunjungan ini dalam Rangka HUT Korem 045/Gaya Ke-11 dan Sebagai Rasa Hormat dan Penghargaan sebagai penerus TNI. Secara langsung Mempererat Tali Persaudaraan antara TNI dengan Tokoh-Tokoh yang Memperjuangkan Kemerdekaan NKRI, yang berada Kabupaten Belitung.

“Selain Memperingati HUT Korem 045/Gaya Ke 11, Kunjungan Anjangsana ini merupakan Wujud Dedikasi TNI Khususnya Kodim 0414/Belitung kepada para Veteran atas Pengabdian dan Jasa-Jasa yang patut Dihargai dan Dihormati.

“Untuk itu sebagai Generasi Penerus akan tetap Menjaga Keutuhan Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dengan Segenap Jiwa dan Raga.” Ungkap Danramil 414-03/Gantung Kapten Inf Hermansyah.

(Red.KB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *