Belitung Health News

Dalam Rangka Agenda Bulanan Untuk Kesehatan Lansia, Babinsa 414-04/Membalong Giat Monitoring Pemantauan Posyandu Lansia Yang Dilaksanakan Oleh Puskesmas Simpang Rusa Di Balai Dusun Air Malik

Belitung, kabarbelitung.co.id – Babinsa Desa Bantan Serda Pariyanto Anggota Koramil 414-04/Membalong, melaksanakan Kegiatan Monitoring Pemantauan Posyandu Lansia di Balai Dusun Air Malik yang Dilaksanakan oleh Puskesmas Simpang Rusa, Kecamatan Membalong. Senin (12/07/2021).

Seizin Danramil 414-04/Membalong Kapten Czi A Tabrani, Hadirnya Babinsa Desa Bantan Serda Pariyanto dalam Pelaksanaan Pendampingan Kegiatan Posyandu Lansia di Balai Dusun Air Malik, Desa Simpang Rusa sangat berdampak Positif karena Lansia sangat Rentan terhadap Penyakit.

“Adapun yang hadir dalam Kegiatan dalam Rangka Agenda Bulanan untuk Kesehatan lansia di Desa Bantan, dan Posyandu Lansia tersebut Rata-rata diatas Usia 50 Tahun Keatas.

“Dan Dalam Kegiatan ini, Selaku Babinsa juga Menghimbau kepada Warga agar tetap mengikuti Disiplin Protokol Kesehatan dalam melaksanakan Aktivitas Sehari-hari.

“Serta selalu Menjaga Kesehatan Khususnya kepada para Ibu-Ibu Lansia yang telah ikut Melaksanakan Vaksin untuk tetap Disiplin Melaksanakan atau Mengikuti Protokol Covid-19.

“Apabila ada Keluhan agar Melapor serta Berobat ke Puskesmas Terdekat atau datang ke Posko PPKM Mikro yang ada di Desa terdekat.” Himbau Serda Pariyanto.

(Red.KB)