Belitung Timur News

Dalam Peningkatan Disiplin Dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan, PJs Danramil 414-05/Kelapa Kampit Bersinergi Bersama Satgas Covid-19 Gelar Operasi Yustisi

Belitung Timur, kabarbelitung.co.id – PJs Danramil 414-05/Kelapa kampit Serma Aripianto beserta Anggota, melaksanakan Operasi Yustisi Disiplin Protokol kesehatan Gabungan bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Kelapa Kampit.

Hadir dalam kegiatan Gabungan Operasi Yustisi diantaranya Kasatpol PP Beltim, Kasi Pol PP Beltim, PJs Danramil 414-05/Kelapa Kampit beserta Anggota, Kapolsek Kelapa Kampit beserta Anggota, Babinpotdirga AU, Anggota Satpol PP 15 Orang, dan Linmas 8 Orang.

Seizin Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Mustofa Akbar M., S.E.,M.I.Pol., Giat PJs Danramil 414-05/Kelapa Kampit Serma Aripianto bersama Anggota dalam melaksanakan Operasi Yustisi Disiplin Protokol kesehatan Gabungan bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Kelapa Kampit di Wilayah Kelapa Kampit dengan Sasaran kepada Masyarakat yang Melintas jalan Poros Kelapa Kampit. Sabtu (09/10/2021).

“Kegiatan Operasi Yustisi Disiplin Protokol kesehatan Gabungan yang diikuti Anggota Koramil 414-05/Kelapa Kampit, Bersinergi dengan Satgas Covid-19 Kecamatan Kelapa Kampit.

“Operasi Penegakan Yustisi Prokes Covid-19 ini dilaksanakan dalam Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Mencegah dan Mengendalikan Covid-19 di Wilayah Kabupaten Belitung Timur Khususnya Wilayah Kelapa Kampit.” Jelasnya.

“Sanksi yang Diberikan bukan untuk menyakiti tapi Semata-mata untuk dapat Menggugah, Meningkatkan Kesadaran Masyarakat untuk selalu Disiplin taat menerapkan Prokes untuk Keamanan serta Kesalamatan diri sendiri, Keluarga dan orang lain.

“Dengan hasil sebanyak 65 Orang Tercatat tidak menggunakan Masker dan tidak Laksanakan Protokol Kesehatan dan diberi Peringatan serta Tindakan dengan Pemberian Masker dan Surat Pernyataan.” Tegas PJs Danramil 414-05/Kelapa Kampit Serma Aripianto.

(Red.KB)