BANGKA News

Dalam Menekan Angka Penyebaran Kasus Covid-19, Polres Bangka Barat dan Jajaran Gencarkan Patroli Gabungan Di Beberapa Titik Keramaian Yang Ada Di Wilayah Muntok

Bangka Barat, kabarbelitung.co.id – Dalam Rangka Pengawasan Penerapan PPKM Level 3 di Kabupaten Bangka Barat, Polres Bangka Barat dan Jajaran melaksanakan Giat Patroli (KRYD) Gabungan di beberapa Titik Keramaian yang ada di Wilayah Muntok, Kabupaten Bangka Barat. Rabu (08/09/2021) Malam.

Kegiatan tersebut Dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Bangka Barat Kompol Evry Susanto., S.H., S.I.K yang mana Personil Gabungan TNI dan Polri serta mengikut sertakan Sat Pol PP Kabupaten Babar dengan tujuan Menekan Angka Penyebaran Kasus Covid-19 di Wilayah Kabupaten Babar.

Pembubaran di beberapa Titik Keramaian Dilaksanakan secara Interpretasi dan Humanis, serta memberikan Himbauan akan Pentingnya Penerapan Protokol Kesehatan Dimasa Pandemi Covid-19 ini.

Dalam Giat Patroli Gabungan ini, Personil Polres Bangka Barat memberikan Edukasi kepada Masyarakat serta meminta para Pelaku Usaha dan Pedagang untuk Menutup Lapak Jualan pada pukul 22.00 Wib.

Setelah jam tersebut, para Pembeli hanya bisa Membeli dan Membawa Pulang kerumah (Take Away) dan tidak boleh untuk Makan dan Minum di tempat, sesuai dengan Keputusan Pemerintah Menerapkan Kabupaten Bangka Barat berada pada PPKM Level 3.

“Kami Bersinergitas dengan TNI dan Pol PP dalam Menekan Kasus Covid-19 di Wilayah Kabupaten Bangka Barat akan selalu Proaktif setiap hari dalam Melaksanakan Upaya Pembatasan Mobilitas Masyarakat agar Lonjakan Kasus Covid-19 tidak terjadi.

“Sanksi Administrasi hingga Tindak Pidana Ringan pun akan kami Layangkan kepada mereka yang tidak bisa Mentaati Aturan.

“Kegiatan KRYD Gabung ini juga akan kami Laksanakan setiap hari dari mulai Pagi hingga Malam hari, ini semua kami Laksanakan untuk Semata-mata Menekan Penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Bangka Barat.” Tegas Kabag Ops Polres Bangka Barat Kompol Evry Susanto., S.H., S.I.K.

(Red.KB/Andi.M)