Belitung News

Dalam Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Koramil 414-01/Tanjungpandan Bersama Tim Satgas Penegak Disiplin Prokes Kab. Belitung Giat Operasi Yustisi Ditempat Keramaian Tak Bosan-Bosannya Berikan Himbauan Dan Peringatkan

Belitung, kabarbelitung.co.id – Demi Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19, Tim Penegak Disiplin Protokol Kesehatan Kabupaten Belitung bersama Koramil 414-01/Tanjungpandan kembali melaksanakan Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan Covid-19. Sabtu (12/06/2021) Malam.

Seizin Danramil 414-01/Tanjungpandan Mayor Arm Frengki Triwibowo, Anggota Koramil 414-01/Tanjungpandan Serda Emil yang mengikuti Operasi Yustisi bersama Tim Penegak Disiplin Protokol Kesehatan Kabupaten Belitung malam ini dalam Disiplin Protokol Kesehatan kepada Warga Masyarakat.

“Kegiatan Operasi Yustisi Gabungan ini di Fokuskan pada Tempat-Tempat Keramaian seperti Halaman Gedung Nasional, Bundaran Batu Satam dan Pantai Tanjungpendam, Ketiga tempat ini selalu Ramai Khususnya di malam Minggu.

“Anggota Koramil 414-01/Tanjungpandan bersama Tim Satgas tak Bosan-Bosannya berikan Himbauan, Menegur dan Memperingatkan kepada Warga yang tidak memakai Masker dan juga Mengingatkan kepada para Masyarakat dan Pedagang untuk tetap Mematuhi Protokol Kesehatan.

“Dalam Kegiatan Operasi Yustisi ini akan selalu Dilaksanakan agar Masyarakat Menyadari dan Patuh pada Aturan Protokol Kesehatan Covid-19 dan Semoga Wabah Virus Covid-19 ini segera Berlalu.” Ujar Serda Emil.

(Red.KB)