Belitung Timur News

Dalam Mematuhi Protokol Kesehatan Dan Kewaspadaan Penyebaran Virus Covid-19, Babinsa 414-03/Gantung Giat Komsos Bersama Kades Dan para Kadus Di Kantor Desa Lilangan

Belitung Timur, kabarbelitung.co.id – Babinsa Lilangan Sertu Zulfikar Anggota Koramil 414-03/Gantung, Melaksanakan Giat Komsos bersama Kades dan para Kadus di Kantor Desa Lilangan, Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur. Sabtu (12/06/2021).

seizin Danramil 414-03/Gantung Kapten Inf Hermansyah, dalam Giat Komsos Sertu Zulfikar Adapun hal yang di Bahas yaitu tentang Perkembangan Virus covid 19 dan Ketertiban Masyarakat dalam menjalani Himbauan yang selalu disampaikan agar selalu Menerapkan dan Mematuhi Protokol Kesehatan.

“Dengan Rutin Melaksanakan Komsos dan Berinteraksi dengan Perangkat Desa maupun Warga di Desa Binaan, maka kita dapat dengan cepat Memperoleh segala Informasi yang sedang Berkembang Ditengah-tengah Masyarakat.

“Ditengah Pandemi Covid-19 saat Sekarang ini, perlu juga Selaku Babinsa Komsos ke Desa Binaan guna terus Memberikan Himbauan serta Sosialisasi kepada Warga untuk Memberikan Himbauan kepada Warga Masyarakat agar tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Tingkatkan Kewaspadaan terhadap Penyebaran Virus Covid-19 tersebut.” Ujarnya.

“Sampai Saat ini, Himbauan dan Sosialisasi Cegah Terhadap Covid-19 termasuk Himbauan Tingkatkan Kedisiplinan terhadap Anjuran Protokol Kesehatan masih terus kita sampaikan kepada Warga.

“Sehingga, Upaya Pemutusan Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19 tersebut Berlangsung Maksimal.” Ucap Babinsa Sertu Zulfikar.

(Red.KB)