Belitung News

Dalam Kegiatan Donor Darah Hari Bakti TNI AU, Anggota Babinsa Koramil 0414-01/Tanjungpandan Ambil Bagian Ikut Mendermakan Darah

Belitung, kabarbelitung.co.id – Bertempat di Mako Lanud H.A.S Hanandjoeddin dalam Giat Donor Darah Dalam Rangka Hari Bakti TNI AU yang bekerja sama dengan PMI Kabupaten Belitung.

Anggota Koramil 0414-01/Tanjungpandan ambil bagian ikut Donor Darah dalam Mendermakan Darahnya untuk Masyarakat yang Membutuhkan. Kamis (22/07/2021) pagi.

Seizin Danramil 414-01/Tanjungpandan Mayor Arm Frengki Triwibowo, Babinsa Pangkal Lalang Serma Suminto mengatakan, Dimasa Pandemi Covid-19 ini, PMI Kabupaten Belitung Khususnya Masyarakat Belitung banyak yang membutuhkan Darah.

“Kegiatan yang diselenggarakan Lanud H.A.S Hanandjoeddin dalam Rangka Hari Bakti TNI AU yang bekerja sama dengan PMI Kabupaten, dan kita di Koramil 414-01/Tanjungpandan Ikut Mendermakan Darah kita untuk memenuhi dan menjaga persediaan stok darah yang ada di PMI kabupaten Belitung.

“Bila setiap saat dibutuhkan dalam Kegiatan Sosial Donor Darah yang dilakukan ini merupakan Wujud Partisipasi aktif TNI dan kepedulian terhadap sesama.

“Selain itu,untuk lebih mendekatkan diri terhadap Masyarakat agar tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang semakin Erat.” Ujarnya

“Peran serta TNI khususnya Babinsa di Masyarakat bukan hanya mengajak Belanegara tapi juga kegiatan lain termasuk kegiatan Bakti Sosial.

“Dengan harapan setiap ada Event Donor Darah yang diselenggarakan oleh Lanud H.A.S Hanandjoeddin pada hari ini, kita Anggota TNI khususnya Babinsa selalu hadir dan menjadi Peserta.” Himbaunya

(Red.KB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *