BANGKA News

Cegah Penyebaran Virus Covid-19 Dan Kamtibmas Yang Kondusif, Sat Sabhara Polres Bangka Barat Giat Patroli Malam Rutin Himbau Prokes 5M

Bangka Barat, kabarbelitung.co.id – Dalam rangka menciptakan situasi kondusif di Wilayah Hukum Polres Bangka Barat, Sat Sabhara Polres Bangka Barat melaksanakan Giat Patroli Rutin malam hari di Wilayah Kota Mentok, Kabupaten Bangka Barat. Rabu (27/10/2021)

Patroli malam ini dengan sasaran Warga yang kedapatan nongkrong di tempat keramaian, serta memberikan himbauan Protokol Kesehatan 5M Covid-19 yang menjadi wabah saat ini.

Kegiatan ini bukan hanya penguna jalan, para pedagang yang berjualan di sepanjang jalan Kota Mentok juga mendapatkan himbauan, agar untuk tetap patuhi protokol kesehatan 5M khususnya pemakaian masker.

Kasat Sabhara AKP Suhairi.S.H seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H mengatakan, akan terus menerus Mengedukasi Masyarakat setiap harinya demi Penegakan Protokol Kesehatan mencegah Penyebaran Virus Covid-19.

“Tujuan kegiatan yang kita lakukan pada saat ini tidak lain untuk menciptakan Kamtibmas yang Kondusif, agar Warga dalam melakukan Aktifitas tanpa adanya gangguan atau masalah apapun.

“Serta menghimbau Warga untuk tetap Berdisiplin memperhatikan Protokol Kesehatan, diantaranya memakai masker dan tidak berkerumun demi memutus Penyebaran Covid-19.” Jelas Kasat Sabhara AKP Suhairi.S.H.

(Red.KB)