Bangka Barat News

Cegah Gangguan Kamtibmas Serta Lakalantas, Satlantas Polres Bangka Barat Giat Patroli Siang Hari Pada Jam Jam Rawan

Bangka Barat, kabarbelitung.co.id – Untuk menjaga keamanan wilayah tetap aman dan kondusif, Satlantas Polres Bangka Barat melaksanakan Giat patroli siang hari pada jam-jam rawan, pada kegiatan patroli ini rutin dengan menggunakan Ranmor roda empat dan dua melaksanakan patroli di sepanjang Jalan Mentok, Kabupaten Bangka Barat. Minggu (07/11/2021)

IPTU RTA Sianturi S.H M.H seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H. dalam melaksanakan Giat patroli siang hari pada jam-jam rawan mengatakan.

“Kegiatan patroli yang dilakukan ini tidak hanya dilakukan siang hari, akan tetapi juga dilaksanakan pada malam dan dini hari, kita juga melakukan patroli pada jam-jam rawan serta sasaran tertentu.” Ujar Kasat Lantas.

“Kegiatan ini dilaksanakan guna menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat dalam beraktifitas serta cegah gangguan kamtibmas maupun tindak pidana serta laka lantas.

Kegiatan patroli siang ini juga terus ditingkatkan oleh anggota Satlantas Polres Bangka Barat, karena kehadiran polisi ditengah masyarakat sangat dibutuhkan.

“Pelaksanaan kegiatan patroli Siang hari bertujuan untuk meminimalisir adanya tindak kriminalitas. Ini dimaksudkan untuk menjaga situasi agar kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.” Ucap IPTU RTA Sianturi S.H M.H.

(Red.KB/Hms)