Belitung Health News

Butuh Kesabaran Dalam Menghadapi Anak Berkebutuhan Khusus, Koramil 414-06/Selat Nasik Giat Pelaksanaan Vaksin Anak Usia 6-11 Tahun Di SDLB

Belitung, kabarbelitung.co.id – Pelaksanaan Serbuan Vaksin TNI yang dilaksanakan di SDLB (Sekolah Dasar Luar Biasa) Jl. M. Nuh Kelurahan Pangkal Lalang, Kecamatan Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung.

Kegiatan ini Dilaksanakan Koramil 414-06/Selat Nasik Kodim 0414/Belitung, yang bekerjasama dengan Poskes 02.10.10 Tanjungpandan. Sebagai bentuk Komitmen Kodim untuk mendukung Program Pemerintah dalam Mempercepat Program Vaksin Anak Usia 6-11 Tahun.

Seizin Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Mustofa Akbar M.,S.E,. M.I.Pol, PJs Danramil 414-06/Selat Nasik Serma Nelson Gultom menyampaikan, bahwa perlu Kesabaran dan kehati-hatian menghadapi Anak-Anak yang Berkebutuhan khusus

“Seperti yang ada di SDLB Tanjungpandan, namun sejauh ini kegiatan Vaksinasi ini dapat kita Laksanakan dengan Baik berkat Kerjasama para Guru Pendamping, orang tua Wali Siswa.

“Pelaksanaan Vaksin di SDLB hari ini Sebanyak 66 Orang dengan Rincian 65 Orang Siswa dan 1 Orang Masyarakat Umum dengan Menggunakan Vaksin Sinovac.” Ujarnya.

(Red.KB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *