Belitung Timur News

Bupati Beltim : Raih Penghargaan LPPD, Ini Bukti Bahwa Penyelenggaraan Pemerintah Baik

Belitung Timur, kabarbelitung.co.id – Sementara itu Bupati Beltim Yuslih Ihza mengaku sangat bersyukur atas pencapaian yang ditorehkan oleh Kabupaten Beltim, terutama dalam hal prestasi penyelenggaraan pemerintahan. Menurutnya penghargaan yang diterima merupakan capaian bersama seluruh pihak di Pemkab Beltim.

“Alhamdulillah. Prestasi ini adalah hasil capaian kinerja bersama, apresiasi untuk semua pihak terutama Tim Pokja penyusun LPPD yang sudah bekerja keras untuk menyusun LPPD dengan baik dan rapi,” puji Yuslih.

Ditegaskan Yuslih prestasi kinerja Pemkab Beltim yang sudah dinilai oleh Pemprov Babel, maupun timnas Kementerian, merupakan bukti jika penyelenggaraan pemerintahan berjalan dengan sangat baik.

“Jadi kalau ada informasi yang menjelekkan bahwa Penyelenggaraan Pemerintahan di Kabupaten Beltim tidak baik bahkan dikatakan buruk, maka itu adalah informasi yang tidak benar atau menyesatkan dan mungkin karena adanya kepentingan tertentu pihak lain tersebut,” tegas Yuslih.

Yuslih mengingatkan agar Kabupaten Beltim dapat terus mempertahankan prestasi yang sudah dicapai bahkan bisa memperoleh peringkat yang lebih baik ke depannya.

“Penghargaan ini mudah-mudahan dapat memotivasi kita semua, khususnya untuk rekan-rekan pegawai di Pemkab Beltim dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” kata Yuslih.

Piagam Penghargaan atas prestasi penyelenggaraan Pemerintahan berdasarkan LPPD Tahun 2018 sebenarnya sudah diberikan Kemendagri melalui Bagian Tata Pemerintahan Provinsi Babel pada akhir tahun 2020 lalu. Namun karena kondisi COVID-19, piagam baru diterima oleh Pemkab Beltim awal tahun 2021 ini.

(Red.KB/@2!/Hms Beltim).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *