Belitung News

Bunyi Bel Sekolah Berbunyi, Kapolsek Badau Bersama Anggota Dengan Sigap Menunggu Untuk Ngantar Anak Sekolah Pulang Naik Mobil Patroli

Belitung, kabarbelitung.co.id – Suara Bel Sekolah SDN 1 Badau Berbunyi, Kapolsek Badau IPTU Ferry Gunadi bersama Anggota Brigadir Dody Rizkiyansyah sudah menunggu didepan Gerbang SDN 1 Badau untuk Ngantar Anak Sekolah (Inovasi Nanas) pulang ke Rumah. Kamis (25/11/2021) Pukul 10.20 Wib.

Seizin Kapolres Belitung AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, SH, SIK, MH., Kapolsek Badau IPTU Ferry Gunadi yang terjun langu dalam Giat Inovasi NANAS (Ngantar Anak Sekolah) tersebut adalah Bentuk Kepedulian Polri terhadap Masyarakat.

“Bentuk Kepedulian Polri terhadap Masyarakat, kita tujukan juga di Polsek Badau Polres Belitung ini dengan melaksanakan kegiatan Inovasi Nanas di Wilayah Hukum Polsek Badau.

“Kegiatan Inovasi Nanas ini kita berikan kepada Anak-anak SDN Negeri 1 Badau yang akan Pulang Sekolah, guna Mencegah terjadinya Tindak Kejahatan maupun Laka Lantas.

“Inovasi Nanas ini merupakan bagian dari Program Polisi Sahabat Anak dan selama ini ada Kesan bahwa Anak-Anak sering merasa takut kalau melihat Polisi.

“Dengan Inovasi Nanas ini, Maka dengan perhatian kecil ini, tentunya Anak-Anak bisa lebih Mengenal Polisi lebih dekat, Sebaliknya Polisi juga bisa menjadi Sahabat atau bahkan Orang Tua yang baik buat Anak-Anak.” Harapannya.

“Dalam Kegiatan Patroli tidak hanya Semata-mata untuk Mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas, namun dalam Situasi apapun siap Memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan kepada Masyarakat.

“Alhamdulillah, Anak-anak Sekolah sekarang sudah sudah mengerti dengan Program Inovasi Nanas Polsek Badau, mereka dengan Riang langsung menaiki Mobil Patroli Polsek Badau untuk Pulang Kerumahnya.” Ucap IPTU Ferry Gunadi.

(Red.KB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *